Thursday, February 15, 2018

Anggota Polsek Jatiuwung Iringi Pemakaman Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Priuk Tangerang

MITRAPOL.com – Anggota Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota membantu pemakaman korban pembunuhan satu keluarga yang belum lama ini terjadi di Taman Kota Permai.



Isak tangis dan deraian air mata dari sanak saudara maupun para pelayat yang mengiringi prosesi pemakaman korban pembunuhan satu keluarga di blok B6 No 5 RT 05 RW 12 Perumahan Taman Kota Permai 2 Kecamatan Priuk Kota Tangerang, dilakukan Rabu (14/02/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penyerahan kedua jenazah Ema (40) dan Nova (19) di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Jatiuwung AKP Rosyid yang mewakili Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf yang juga sedang menghadiri pemakaman almarhumah Tiara (11) di wilayah Sepatan kepada RW 14 Taman Kota dan di saksikan oleh keluarga korban dan warga sekitar rumah korban.

Saksikan Videonya Disini

Setelah di sholat kan, jenazah di antar kepemakaman dengan di iringi oleh anggota Polsek Jatiuwung dan para kerabat serta tetangga almarhumah.

Pemakaman kedua jenazah yang berdekatan dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum Karet Radar Kota Bumi Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, sedangkan satu jenazah Tiara (11) di makamkan terpisah di kampung Sepatan Kabupaten Tangerang.

Selain dari pihak keluarga dan warga sekitar, yang ikut mengantar jenazah almarhumah Ema dan Nova ke peristirahatan terakhirnya adalah anggota Polsek Jatiuwung dan anggota Koramil JTU.

Anggota Polsek Jatiuwung Kanit Shabara AKP Rosyid, Danramil 18 JTU Mayor Arh Jewanta, Binamas Aiptu H. Suwarto, Kapolsub Palem Semi Aiptu Purwanto, Kapolsub Gembor Iptu Sinaga dan para anggota Polsek ikut mendoakan almarhumah di dalam prosesi pemakamannya.


“Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Jatiuwung turut berduka cita atas kepulangan almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas musibah ini,” terang AKP Rosyid.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: