Tuesday, February 13, 2018

Anggota DPRD Langkat Lakukan Reses di Desa Sebertung

MITRAPOL.com - Anggota DPRD Langkat Dapil IV dari Fraksi Partai Golkar mengadakan reses bertempat Aula Kantor Desa Sebertung Kecamatan Sirapit, Sabtu (10/2). Acara reses tersebut dihadiri oleh masyarakat Desa Sebertung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama.



Kades Sebertung Edi Suranta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Edi Bahagia Sinuraya yang pada saat ini datang melakukan reses di Desa Sebertung.

"Kita sangat bangga karena di Kecamatan kita memiliki wakil Rakyat,dengan adanya wakil kita di DPRD Langkat maka aspirasi1 kita dapat disampaikan di DPRD Langkat dan ini sudah terbukti dengan di Aspal hotmix jalan protokol kita, sisanya tinggal jalan-jalan kedusun yang sekitar 2,5 km lagi yang belum diaspal hotmix dan mudah-mudahan dengan reses ini bapak Edi Bahagia dapat menyampaikan di DPRD Langkat," ujar Kades.

Edi Bahagia Sinuraya dalam arahannya mengatakan bahwa reses yang dilakukannya ini adalah guna menampung aspirasi dari Bapak dan Ibu sekalian. Agar dapat saya sampaikan pada rapat paripurna di DPRD Langkat nantinya. 

"Dengan adanya keterwakilan maka aspirasi Bapak dan Ibu dapat disampaikan. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan Bapak dan Ibu sekalian kepada saya sebagai wakil rakyat dari Kecamatan Sirapit ini," ucapnya.


Selanjutnya, masih katanya, saya juga mengingatkan kepada kita semua yang hadir saat ini, bahwa tahun ini adalah Tahun Politik maka Bapak dan Ibu sekalian agar benar-benar memilih Bupati kita nanti, "jangan sampai Golput karena suara Bapak dan Ibu menentukan arah pembangunan di daerah kita," pungkas Edi Bahagia.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: