Tuesday, February 13, 2018

Aneh bin Ajaib, Bocah 5 Tahun Diduga di Khitan Secara Gaib

MITRAPOL.com - Kejadian Mistis kembali menghebohkan warga. Kali ini kejadian misterius ini terjadi menimpah Marcelo Pratama (5), seorang anak balita yang masih duduk di bangku sekolah Paud yang merupakan warga RT 03 RW 03 Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, dimana bocah ini alat kelaminnya telah di khitan secara gaib, Senin (12/2/2018).

Marcelo Pratama yang ditemukan sudah dalam keadaan terkhitan pada kemaluannya.

Bocah yang akrab dipanggil Celo ini merupakan anak pertama dari pasangan Siswanto dan Yupi Triutami yang menemukan kondisi kemaluan anaknya telah terkhitan.

"Tiba-tiba saya kaget mendengar Celo berteriak kesakitan," ujar Yupi saat ditemui mitrapol.com dikediamannya.

Spontan, dirinya berlari dan menanyakan apa yang sedang terjadi menimpah anaknya, namun dirinya merasa kaget ketika mengetahui kesakitannya itu berasal dari alat kelaminnya tersebut. Dan ketika di lihat ternyata kondisi kemaluan anaknya tersebut sudah dalam kondisi terkhitan tidak diketahui siapa yang sudah melakukannya?.
Saksikan Videonya Disini

Sementara hingga berita ini di tayangkan, pihak keluarga Celo tidak membawanya untuk diperiksa kepada pihak medis, namun pihak orang tuanya membawanya untuk melakukan ziarah terlebih dahulu kemakam orang tuanya.

"Sebelumnya, keluarga saya ada yang melihat bayangan almarhum kakeknya Celo. Maka dari itu kami lebih dulu membawa Celo untuk melakukan ziarah kubur ke makam kakeknya, takutnya ini mengandung unsur goib,” kata Yupi.

Sambung Yupi, dirinya merasa senang ketika mengetahui anaknya sudah terkhitan oleh goib, menurutnya hal ini merupakan suatu hal yang langka dan mengejutkan bagi seluruh keluarganya.

“Iya kaget sekaligus senang tiba-tiba anak kami sudah ada yang mengkhitan, entah ini mukzizat atau apa,” tandasnya.

Reporter : AA
Editor : A10

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: