Breaking

Monday, February 12, 2018

AMPPLH Geruduk Kantor Dinas Kehutanan Sulsel, Ini Tuntutannya

AMPPLH Geruduk Kantor Dinas Kehutanan Sulsel, Ini Tuntutannya

MITRAPOL.com - Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Lingkungan Hidup Sulsel melaksanakan aksi unjuk rasa didepan Kampus 1 UIN Alauddin, Jl. Sultan Alauddin, Kota Makassar Senin, (12/02/2018).



Aksi ini digelar sekitar pukul 13:00wita, tersebut terkait tentang dugaan kesalahan penganggaran belanja bahan/bibit tanaman pada Dinas Kehutanan Prov. Sulsel. yang meminta Kepada Dinas Kehutanan Provinsi Sul-sel agar mengobservasi dan memberikan tindakan hukum sesuai hukum di negeri ini ke oknum yang melakukan pungutan pembohong di bidang Kehutanan.

Lebih lanjut menuntut Dinas Kehutanan Prov. Sul-sel, agar serius dalam meningkatkan sumber daya hutan di Sulsel seta menuntut agar Dinas Kehutanan Provinsi Sul-sel bertanggung jawab pula terhadap keseluruhan program penanaman pohon yang sampai hari ini belum menuai hasil maksimal. Ungkapnya sang jendral lapangannya.

Kembali dikatakan Ilhamsyah, kepada Penegak Hukum agar menuntaskan para pelaku korupsi di bidang lingkungan terkhusus pada kasus Dugaan Korupsi Kesalahan Penganggaran belanja bahan/bibit Tanaman dengan Anggaran Rp. 1.023.042.500,00 TA 2015 Di Dinas Kehutanan Provinsi Sulsel.

Untuk itu Kepada Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan agar menyampaikan Data Lengkap Penanaman Pohon Sejak 2010-2018 beserta Hasil yang di capai sampai tahun 2018.

Semua Warga sulsel untuk memerangi para perusak lingkungan yang mengancam keberlangsungan Hidup di Masa yang akan datang.

Adapun setelah berorasi di bawah Flay over para pengunjuk rasa bergeser ke kantor Dinas Kehutanan Prov. Sulsel. di Jl. Baji Minasa, Kota Makassar, dan diterima oleh Sekerteris Dinas Kehutanan Prov. Sulsel, Ir. Syahril yang mana intinya, mengucapkan terima kasih atas masukan masukan dari pengunjuk rasa terkait bibit tanaman, semuanya gratis dan hasilnya ditanam diberbagai daerah daerah, dihadapan para pengunjuk rasa sebanyak 25 orang dan berjanji secepatnya akan diberikan data data tersebut.


"Adapun itu tentang Data Lengkap Penanaman Pohon Sejak 2010-2018 beserta Hasilnya akan kami berikan data secepatnya," janjinya.

Reporter : mir

Disclaimer: