Friday, February 23, 2018

Akibat Longsor Jalan Protokol Nyaris Putus, Pemkab Langkat Jangan Tutup Mata

MITRAPOL.com - Longsor yang melanda Desa Rampah mengakibatkan jalan protokol Dusun Simpang Rampah menuju Dusun Harapan dan Pekan Marike Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat, sangat memprihatinkan dan hampir putus. 


Dari pantauan awak media mitrapol.com, kondisi jalan ini sangatlah memprihatinkan dan perlu perhatian dari Pemkab Langkat agar tidak mengganggu kelancaran aktifitas warga yang menuju ke Kecamatan Kutambaru.

Dari informasi yang di dapat dari masyarakat Dusun Simpang Rampah,Sabtu(17/2) sore, bahwa kondisi jalan tersebut sudah tidak layak lagi dan dikhawatirkan aka nada jatuh korban.

Jalan tersebut juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Rampah karena para petani yang akan menjual hasil pertanian harus melintasi jalan tersebut, ujar warga.

Selanjutnya, kondisi jalan yang longsor tersebut juga sudah kami laporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Langkat, dan kami juga sudah kami laporkan ke Anggota Dewan yaitu Rahman Rangkuti melalui Pengurus Partai Gerindra Kecamatan Kutambaru, Camat Kutambaru Imanta Perangin-angin.

"Masalah tersebut juga kami dengar sudah dibawakan ke Musrenbang kecamatan Kutambaru beberapa hari yang lalu melalui Pj Kades Sri Yunita Sitepu, SE,ujar Ginta".

Kami juga berharap agar segera jalan yang longsor tersebut mendapat perhatian Pemkab Langkat dengan serius, karena khawatir akan jatuh korban, janganlah sampai harus jatuh korban baru jalan diperbaiki, ujarnya lagi.



Reporter        : Tolhas Pasaribu



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: