Tuesday, February 6, 2018

Aiptu Wahyu SL : Saya Tidak Takut Sama Wartawan, Kartu Pers Saya Banyak

MITRAPOL.com – Aneh bin Ajaib. Beginilah prilaku oknum penegak hukum di Kantor Samsat Kota Medan yang berada di Jl. Putri Hijau, selain dirinya bersifat arogan kepada sejumlah wartawan di Kantor Samsat Medan. Bahkan, dia mengatakan tidak takut kepada wartawan lantaran dirinya sudah pernah menjadi Humas di Mapoldasu, Selasa (6/2/2018).



Siapa lagi kalau bukan Aiptu Wahyu SL, yang bekerja di Kantor Samsat Kota Medan sebagai petugas pendaftaran BBN dan STNK Hilang.

Pantauan di lokasi, terlihat bahwa Aiptu Wahyu SL bersifat arogan ketika salah seorang wartawan ingin mengurus surat-surat di Samsat Medan. Bahkan, dirinya diduga tidak suka dan sering menentang wartawan dalam pengurusan di kantor Samsat Medan.

"Aku tidak takut sama wartawan. Kalau kartu pers aku banyak. Aku lama di Humas Polda," ujar Wahyu dengan nada tinggi kepada mitrapol.com.

Mendengar kata-kata kasar itu, mitrapol.com mencoba menemui Kabag Regident untuk konfirmasi. Namun Kabag Regident yang di ketahui bernama Herbitus Ompusungu, selaku kordinator dan penanggungjawab di Kantor Samsat Kota Medan, tidak pernah bisa ditemui, dan diduga AKBP Herbitus Ompusungu hanya meneken absen saja.

"Gak ada di tempat dia, bapak sedang keluar ke Jakarta," kilah salah satu stafnya saat ingin konfirmasai ke Kabag Regident.

Reporter : tim

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: