Monday, February 5, 2018

ADD 2017 Pekon Way Sindi Utara Diduga Bermasalah

MITRAPOL.com – Alokasi Dana Desa (ADD) di Pekon Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat Lampung diduga bermasalah?.

Ilustrasi

Hal tersebut diketahui setelah adanya beberapa laporan dari masyarakat setempat kepada beberapa lembaga penegak hukum yang ada diwilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat.

"Laporan sudah kami buat dan sudah kami masukan di Cabjari di Krui, DPRD Kabupaten Pesisir Barat dan ke Polres Lampung Barat," terang nara sumber yang tidak mau namanya di sebutkan di kediamannya, Jumat (2/02/2018).

Menurutnya, dalam surat laporan yang ditanda tangani oleh masyarakat tersebut, masyarakat setempat meminta agar aparat penegak hukum segera memproses Pratin Huzairin yang selain diduga karena telah sengaja melakukan mark-up anggaran ADD. Peratin Huzairin juga diduga kuat telah sengaja melakukan pemalsuan Tanda Tangan Tim Pelaksana Kegiatan dan beberapa aparat perangkat desanya dalam pembuatan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) ADD tahun 2017.

"Selain sengaja memark up anggaran, dia juga (Peratin) telah sengaja memalsukan tanda tangan Tim Pelaksana Kegiatan dan beberapa aparat desa dalam pencairan ADD," tegasnya sambil menunjukan beberapa surat tanda terima laporan dan meminta agar namanya tidak disebutkan.

Namun, sayangnya sampai berita ini di turunkan Peratin Huzairin belum bisa di konfirmasi. Saat mitrapol.com mencoba menghubungi telepon selulernya meski aktif namun tetap tidak ada jawaban.


Reporter : wawan satria

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: