Saturday, February 3, 2018

Acheh Future Dukung Ketegasan Kapolres Aceh Utara Terkait Penertiban LGBT

MITRAPOL.com - Aksi mendukung kinerja Kapolres Aceh Utara terkait penertiban LGBT, pemberasan narkoba dan anti tempat tempat maksit, mendapat respon positif dari publik, buktinya 122 LSM, Ormas, OKP, Forum, datang dengan suka rela untuk memberi dukungan kepada orang orang yang menegakkan kebenaran, Jumat (2/2/2018).



"Seingat saya, baru pertama kali saya lihat ketegasan dan kepedulian Kapolres terhadap Syariat Islam di Aceh," kata Ketua Acheh Future Razali Yusuf kepada mitrapol.com dengan nada gembira.

Razali Yusuf yang akrap dengan sapaan Cek Li mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang turut hadir di tengah tengah ribuan perwakilan masyarakat Aceh di depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Dan kami juga mengucapkan terimakasih pada semua rekan rekan yang telah menyukseskan acara tersebut.

dengan suka rela dan tidak ada kepentingan politik dalam aksinya, ini murni panggilan hati, kami datang dengan suka rela,cek li menambahkan saya tidak bisa hadir karna kurang sehat, tapi 14 anggota kita (Acheh Future) dari Wilayah Aceh di 14 kabupaten kita kirim ke banda dengan menggunakan mobil untuk ikut mendukung dan menyukseskan acara tersebut.

Acheh Future berharap pada pada Pemerintah Aceh aksi ini menjadi dorongan dalam menegakkan Syariat Islam secara qafah di Aceh, karna menurut kacamata kami selama ini, Syariat Islam yang di terapakan di Aceh masih katogeri Syariat Islam cileet cileet (pura-pura).

"Kita juga membangunkan Wakil-wakil Rakyat baik tingkat DPRK dan Tingkat DPRA jangan lagi terlena dengan kesejukan AC di kantor anda, lakukan pungsi anda sebagai wakil rakyat, perjuangkan syariat islam sesuai dengan petunjuk Alquran," harapnya.


"Jangan salahkan rakyat bila mereka menyoroti anda, karena kekurangan anda rakyatlah yang lebih tahu. Mari kita bersatu untuk membuat perubahan, jangan ada lagi merasa keasingan, kita semua bersaudara walau berbeda partai," tutup Razali.

Reporter : zulkifli

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: