Sunday, January 14, 2018

Warga Desa Nirannuang Dihebohkan Penemuan 7 Mortil

MITRAPOL.com – Sungguh kaget bukan kepalang, seorang warga bernama Dg. Sona (40), saat hendak membuang sampah tanpa dengan sengaja melihat dan menemukan benda yang mencurigakan. Kejadian ini terjadi sehari sebelum dilaporkannya pada hari Sabtu, (13/01/2018).



Pasalnya Dg. Sona Warga Desa Nirannuang, Dusun Moncongtanah, Kec. Bontomarannu, Gowa ini menemukan benda yang diduga Mortil, sebanyak 7 buah mortil. Merasa curiga dengan apa yang dilihatnya kemaren maka keesokan harinya yakni Minggu, (14/01/2018) pagi sekira pukul 09:00 pagi. Dg. Sona melaporkan kepada Arifin Bonga Kepala Desa Nirannuang.

Selanjutnya Kades menghubungi Babinsa Koramil 1409-03 Bontomarannu Sertu Mahdi. Mendapat laporan itu tanpa pikir panjang Sertu Mahdi dan Anggota lainnya bersama Masyarakat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengecek dan melakukan penggalian terhadap benda tersebut dan mengamankannya.

Sementara Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan dan membenarkan bahwa ada temuan barang yang ditemukan salah satu warga dan saat berita ini diturunkan Tim dari Sat Brimob Jihandak Polda Sulsel sudah dikonfirmasi dan sementara menuju kemari.


“Saat ini benda tersebut masih berada di TKP dan diamankan oleh Babinsa dan warga setempat. Adapun jenis benda yang diduga mortir tersebut belum diketahui berhubung kondisi benda tersebut sudah sangat tua dan telah dikoordinasikan dengan Tim Jihandak Polda Sulsel,” pungkasnya.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: