Monday, January 1, 2018

Wakapolsek Tanjung Duren Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

MITRAPOL.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, dimanfaatkan Waka AKP H. Risris Supriana untuk menjalin silaturrahmi, yang diadakan Remaja Mushola Nurul Islam, Jl. Jelambar Timur, RT. 011, RW. 009, Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (29/12/2017).



Berlangsung semarak, alunan sholawat nabi yang diiringi tetabuhan musik rebana menjadi peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW itu lebih meriah, lantunan ayat suci Al-quran dan dilantunkan dengan tausiah agama menjadi lebih hikmat serta damai, sejuk dihati.

Dalam tausiah ustads menyampai bahwa jika mengaku sebagai umat nabi Muhammad SAW maka akan memperingati maulidnya, hari kelahirannya, manusia akan sangat beruntung jika meninggal dalam keadaan yang baik, pada saat beribadah kepada Allah dan pada hari Jumat," kutipan tausiah.

Waka Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Akp H. Risris Supriana. SH, menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini untuk memperingati kelahiran nabi Muhammad SAW dan juga sebagai acara silaturahim, agar tetap terjaga persatuan dan persaudaraan kita sebagi warga negara,"

”semoga dengan peringatan Maulid Nabi S.A.W ini bisa menggugah masyarakat dalam meneladani dan mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW," jelas Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris Supriatna SH.


Binmas Kelurahan Jelambar Baru Aiptu Bukhori, saat ditemu mitrapol.com, dilokasi mengatakan bahwa dengan kehadiran polri di tengah tengah masyarakat tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang mengikuti Maulid Nabi Muhammad S. A. W, adapun 24 personil yang terlibat pengamanan, anggota Polsek Tanjung Duren dan anggota Citra bhayangkara, ini tak lepas dari intruk Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK,"kata Aiptu Bukhori

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: