Sunday, January 7, 2018

Wakapolsek Cilandak Menghadiri Acara Talk Show Tentang Kebhinekaan dan Merawat Indonesia

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk mempererat Kebhinekaan serta merawat Persatuan dan Kesatuan Indonesia, Gereja Paroki Santo Stefanus pada Sabtu (06/01/2018) pukul 09.00 WIB bersama dengan para perwakilan Gereja dan Organisasi Kepemudaan lainnya yang ada diwilayah Cilandak mengadakan acara talk show tentang Kebhinnekaan yang diselenggarakan di Gedung Leo Dohan Gereja Paroki Santo Stefanus, Jl. KH.Muhasyim Raya No.2 Cilandak Barat - Cilandak, Jakarta Selatan.

Wakapolsek Cilandak dan Danramil 07 Cilandak saat menghadiri acara talk show tentang Kebhinnekaan
Dalam talk show yang bertemakan " Ngobrolin Kebhinnekaan dan Merawat Keindonesiaan " tersebut, diisi oleh beberapa narasumber yaitu Sekjen GP Anshor DKI Jakarta Dendy Zukaeril, Anggota DPP Aisyah PP Muhammadiyah Hening Parlan, Wanita Katholik Indonesia Yustina Rusetiwati, Sekjen Pemuda Katolik Indonesia Alfonso B.Say, DPP Pemuda Therevada Indonesia Teddy Wijaya, dan DPP Pemuda Indonesia Gusti Ngurah Panji. Adapun yang bertindak sebagai moderator yaitu Daniel R.Jenie, MBA.

Kasie Humas Polsek Cilandak IPDA Zainal Arifin kepada mitrapol.com mengatakan bahwa dalam giat talk show tentang Kebhinnekaan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakapolsek Cilandak AKP Agus Herwahyu Adi, SH, MH dan Danramil 07 Cilandak Mayor Inf. Teguh Dwi Prasetyo. Selain itu juga turut hadir Kanit Binmas Polsek Cilandak IPTU Wardani, Kasie Pemerintahan Kecamatan Cilandak yaitu Andik, dan para tamu undangan lainnya.

"Para undangan terdiri dari perwakilan Gereja dan Organisasi Kemasyarakatan yang ada disekitar wilayah Cilandak dengan jumlah keseluhannya sekitar 150 orang," terang Kasie Humas.

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP melalui Kasie Humas kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa dirinya mewakili Pimpinan sangat mengapresiasi sekali akan adanya kegiatan talk show tentang Kebhinnekaan tersebut guna untuk menjaga serta merawat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Semoga kegiatan talk show tentang Kebhinnekaan ini bisa dijadikan contoh untuk Organisasi Kemasyarakatan lainnya, karena kegiatan positif semacam ini bisa mengingatkan kepada generasi muda untuk terus bisa menjaga serta merawat keutuhan NKRI supaya Indonesia selalu dalam situasi yang aman, damai, nyaman, dan kondusif," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: