Saturday, January 6, 2018

Usai Apel Gelar Pasukan, Kapolres Minta Jajaran Laksanakan 4 Point

MITRAPOL.com - Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga SIK, MSi, kembali mengumpulkan para Kasat dan Kapolsek  untuk duduk bersama berdiskusi tentang beberapa hal penting yang akan dijadikan perhatian bagi para Kasat dan Kapolsek se Polres Gowa kedepannya, dihalaman lapangan Syech Yusuf Discovery seusai melakukan upacara gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2018, Jumat, (05/01/2018).



Terkait hal itu Kapolres Gowa menyampaikan beberapa penekanan dan apresiasi di bidang tugas masing masing adalah diantaranya :

1. Mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan para Kapolsek atas anev akhir tahun kepada personil dan bagi Kapolsek yang belum meneruskan penegasan tersebut agar segera dilaksanakan dan akan dilakukan uji sampling

2. Perubahan Apel pagi diubah menjadi jam 08.00 Wita terkait adanya program strong point sesuai konsep Polisi ada dimana mana

3. Kasus OTT segera direalisasikan dan digaungkan serta lakukan penahanan terhadap para pelaku

4. Laporan hasil kegiatan di tiap wilayah melalui WA wajib dibuat dan dikerjakan serta dilaporkan oleh masing-masing pejabat.

Sebelum Shinto mengakhiri diskusinya ia meminta kepada seluruh pejabat untuk bekerja lebih baik dan ikhlas kalau ikhlas bekerja maka hasilnya akan memuaskan. "dan akan diberikan Rezki yang tak disangka sangka, Itu doa dan harapan Saya," pungkasnya.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: