Saturday, January 20, 2018

UIN Sumut Lakukan Pengabdian Masyarakat

MITRAPOL.com - Mahsiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara Fakultas Dakwah Islam untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kreatifitas melakukan Pengabdian Masyarakat di Dusun V Desa Perkebunan Marike Kecamatan Kutambaru, Jum'at (19/1).



Pengabdian Masyarakat dilakukan selama 7 hari yang meliputi kegiatan Gotong Royong, Wirid Yasin, Penyuluhan narkoba untuk kaum remaja. "Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar Mahasiswa dan Masyarakat," ujar Maya Sari Dewi Ketua Panita Pengabdian Masyarakat UIN Sumut.

Parlaungan Sormin Kades Perkebunan Marike mengatakan, bahwa selama 7 hari kedepan ada sekitar 100 mahasiswa yang terdiri dari Universitas melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Pengabdian Masyarakat di Desa Perkebunan Marike yang berbeda tempat.

"Untuk Mahasiswa IMM FKIP UMSU melakukan kegiatan di Dusun Pondok bawah dan Mahasiswa UIN SUMUT melakukan kegiatan di Dusun V Pondok Sinembah. Dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para mahasiswa yang melakukan Pengabdian Masyarakat ini, mudah-mudahan apa yang telah di lakukan para mahasiswa bermanfaat bagi masyarakat kami," ujar Kades.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: