Tuesday, January 2, 2018

Tinjau Pos Pam Malino Jelang Pergantian Akhir Tahun, Ini Harapan Kapolres Gowa

MITRAPOL.com - Kapolres Gowa AKBP Shinto Sitonga SiK, MSI didampingi Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, S. Sok. MH dan Kapolsek Tinggimoncong Iptu Rusdi melakukan pengecekan langsung di pos 6 yang berada di pohon Pinus Malino atau pusat kegiatan masyarakat yang menikmati pergantian tahun, Minggu, (31/12/2017) setelah apel gelar pasukan pengamanan dilakukan.



Walaupun hujan rintik-rintik, Kapolres Gowa bersama rombongan terus berjalan kaki menuju ke pos pam 6 dan dikesempatan selama dalam perjalanan Kapolres menyapa para pengguna jalan dan memberikan arahan sambil memberi tahukan agar Kendaraan mereka jangan parkir di bahu jalan, supaya diparkir didepan pasar.

Saksikan Videonya Disini

Untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung Kapolres Gowa menempatkan Pos yang dapat di akses oleh seluruh pengunjung kota kembang malino jika menemui kendala dan butuh bantuan pengamanan diantaranya.

1. Depan Pos secata malino
2. Pertigaan jl. Sultan Hasanuddin samping Polsek Tinggimoncong
3. Jl. Sultah hasanuddin depan pasar sentral Malino
4. Jl. Swadaya depan SPBU Malino
5. Pertigaan Jl. Sutan Hasanuddin depan Hotel celebes Malino
6. Jl. Sultan Hasanuddin depan hutan pinus Malino
7. Pertigaan Jl. Sultan hasanuddin depan Jl. Masuk LAP tembak secata malino.

Adapun Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK. MSI memimpin apel dan memberikan arahan kepada personil yang bertugas di pos 6 tersebut yaitu :

1. Harus konsisten dan tegas dalam mengarahkan pengendara untuk memarkir kendaraan nya pada kantong-kantong parkir yang sudah di siapkan dan tidak memarkir kendaraan pada bahu jalan.
2. Agar masyarakat merasa nyaman dalam menyambut pergantian tahun dan tidak merasa terganggu.


Sebelum Kapolres Gowa AKBP Sintho Silitonga, S.ik. M.Si meninggalkan Pospam 6 sempat diwawancarai oleh awak media terkait pengamanan diwilyh Malino, "bahwa personil dimalino ini diturunkan sebanyak 150 personil yang mana ditempatkan pada 7 pospam dan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gowa. Kompol Sudaryanto dan ini saya akan terus tingkatkan agar diutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan dalam menyambut malam pergantian tahun baru kali ini dan ini harapan saya," paparnya.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: