Wednesday, January 10, 2018

Tingkatkan Kinerja Personil, Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin Anev

MITRAPOL.com - Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP Rachmat Sumekar SIK, MSi didampingi Wakapolsek Kompol Hya Darmo Suhartono SH, S.I.P, MM mempim jalannya Anev para Kanit, Kasubnit, Kapolusbsektor, dan Bhabinkamtibmas mengenai kegiatan dan kinerja anggota, Selasa (09/01/2018).



Kegiatan anev yang berlangsung di ruang Aula lantai 2 Polsek Metro Penjaringan ini guna menyikapi atensi dari pimpinan dan ucapan terima kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berjalan aman kondusif dan selanjutnya persiapan pengamanan menjelang Asian Games.

“Agar tetap tingkatkan kewaspadaan terutama situasi di mako dan penjagaan serta jaga tahanan. Tetap laksanakan tugas sebaik-baiknya dan monitor kegiatan sekecil apapun agar slalu dipantau maupun pengamanan serta jangan lupa didokumentasikan kirim melalui telepon, SMS, WhatsApp atau HT,” terang Kapolsek.

Dikatakannya, Patroli dialogis dan sambang kordinasi dengan Toga, Tomas alim ulama maupun Ormas, guna antisipasi kejahatan dan tawuran serta balap liar. Lakukan deteksi dini di pertajam dan harus peka setiap perkembangan situasi serta hindari pelanggaran sekecil apapun jangan sampai ada keluhan, SPKT juga tingkatkan pelayanan prima dengan 3S.


“Tetap semangat, kompak untuk kebersamaan dan jaga kesehatan, keselamatan faktor utama serta jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Rachmat Sumekar.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: