Sunday, January 7, 2018

Tindak Lanjuti Laporan Warga, Polsek Cilandak Amankan Puluhan Pemuda Mabuk

MITRAPOL.com - Menindak lanjuti laporan warganya yang resah dengan keberadaan puluhan Pemuda yang sedang minum - minuman berakhohol, Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at ( 05/01/2018 ) pukul 01.30 WIB mengamankan 15 Pemuda yang terdiri dari 13 orang laki - laki dan 2 orang wanita yang kedapatan sedang mengkonsumsi alkhohol di Jl. H. Batong III RT.005/06 Cilandak Barat - Cilandak, Jakarta Selatan.

Kanit Sabhara Polsek Cilandak IPTU Ridwan saat memberikan pembinaan kepada 15 Pemuda yang diamankan karena kedapatan mengkonsumsi Miras.

Kasie Humas Polsek Cilandak IPDA Zainal Arifin kepada mitrapol.com membenarkan akan hal tersebut, yang mana saat mendapat laporan dari warga yang resah akan keberadaan puluhan pemuda tersebut, beberapa Anggota Polsek Cilandak yang berada dibawah kendali Kanit Sabhara IPTU Ridwan segera menuju lokasi yang dilaporkan oleh warganya.

"Saat tiba dilokasi, mendapatkan 15 Pemuda yang kedapatan sedang minum - minuman alkhohol. Adapun barang bukti yang ditemukan dan diamankan berupa 2 (dua) botol Miras merk Ciu, selanjutnya para pemuda tersebut dibawa ke Mapolsek Cilandak untuk dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan," terang Zainal.

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP melalui Kasie Humas menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa memperhatikan akan pergaulan anaknya yang sudah menginjak usia remaja, terutama lebih memperketat pengontrolan pada waktu malam hari guna untuk antisipasi anaknya menjadi korban pelaku kejahatan.

"Peran serta dari semua potensi masyarakat sangatlah kami harapkan guna untuk mewujudkan kewilayahan bebas dari peredaran Miras dan Narkoba, maka dari itu apabila disekitar lingkungan terdapat adanya warung atau kios yang memperjual belikan Miras atau mengetahui adanya peredaran Narkoba, diharapkan agar melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung melaporkannya ke kantor Polsek Cilandak agar secepatnya bisa kami tindak lanjuti," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: