Thursday, January 11, 2018

Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara Berhasil Ungkap Pelaku Pencurian

MITRAPOL.com - Tim Tiger berhasil ungkap dan tangkap dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) di tempat kejadian perkara (TKP) Stadion Tugu Jalan Jamrud Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara, Jum'at (05/01/2018).



Korban Lukman Bahaki Anwa warga Jalan Tipar Cakung Gang H. Pitang No. 26 RT. 014/006 Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Pelaku yang berhasil diamankan bernama Septian Bagus seorang residivis warga Gang H. Malik RT 08/03 Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara dan pelaku yang kedua bernama Abdul Rasid warga Kampung Pegangsaan II RT 01/03 Jakarta Utara yang juga sebagai residivis dalam kasus yang serupa.

"Pelaku mendatangi lokasi untuk menonton pertandingan sepak bola, kemudian ketika berada di area stadion saya menyadari bahwa HP yang di simpan di saku switer sudah tidak ada lagi alias hilang atas kejadian itu lalu saya melapor ke Polres Metro Jakarta Utara,” ujar korban Lukman Bahaki Anwar.

Tak selang betapa lama Pelaku dan Barang bukti berupa satu buah HP merk Samsung akhirnya berhasil diamankan oleh Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: