Breaking

Sunday, January 21, 2018

Tiga Pilar Jagakarsa Hadiri Pelantikan Para Ketua RT Srengseng Sawah

 Tiga Pilar Jagakarsa Hadiri Pelantikan Para Ketua RT Srengseng Sawah

MITRAPOL.com - Sinergitas serta kekompakan Tiga Pilar Jagakarsa selalu tampak terlihat setiap kali adanya kegiatan yang ada di wilayah Jagakarsa, hal ini terlihat seperti dalam kegiatan pelantikan para Ketua RT wilayah RW.01 Srengseng Sawah yang diselenggarakan pada Sabtu (20/01/2017) pukul 19.30 WIB di Lapangan Sekolah SMK dan SMP Amaliyah, Kampung Sawah RT.003/01 Srengseng Sawah-Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa saat memberikan sambutan serta himbauan Kamtibmas.

Selain para Pimpinan Tiga Pilar Jagakarsa yaitu Abdul Kholik selaku Camat, Kompol Prayitno, SH selaku Kapolsek, dan Mayor Arm. Hartono, SH, M.Sc, juga dihadiri oleh Lurah Srengseng Sawah Tubagus Masruri MZ, S.Sos, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Srengseng Sawah, Ketua RW.01 Srengseng Sawah H.M.Sholeh, para Petugas Jumantik dan PKK RW.01 Srengseng Sawah, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat, Anggota Pokdarkamtibmas dan FKDM Kelurahan Srengseng Sawah, serta warga masyarakat sekitar yang jumlah peserta yang hadir sekitar 150 orang.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH kepada mitrapol.com dilokasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dihadirinya pada malam ini bersama dengan para Pimpinan Tiga Pilar dalam rangka pelantikan para Ketua RT terpilih yang berada diwilayah RW.01 Srengseng Sawah yang semuanya berjumlah 9 Rukun Tetangga (RT).

"Para Ketua RT terpilih ini merupakan hasil dari pemilihan yang telah disepakati oleh warganya pada masing - masing RT, jadi seyogyanya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya untuk warganya, khususnya dalam hal menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan yang dipimpinnya " ujar Prayitno.

Lebih lanjut, Kapolsek Jagakarsa juga berharap kepada para Ketua RT terpilih untuk mengaktifkan kembali Pengamanan Swakarsa di lingkungannya masing-masing seperti mengaktifkan kembali Siskamling khususnya pada malam hari guna untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) seperti Curanmor, dan sebagainya.


"Apabila sewaktu-waktu terjadi adanya Guantibmas di sekitar lingkungan warga, diharapkan segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, atau bisa langsung menghubungi Pihak Polsek Jagakarsa agar cepat ditangani," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

Disclaimer: