Monday, January 29, 2018

Tiga Pilar Cilandak Hadiri Giat Suling di Masjid Jami' Al Hijrah

MITRAPOL.com - Giat Shubuh Keliling (Suling) merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan para Pimpinan Tiga Pilar Cilandak, hal tersebut terlihat seperti yang dilakukan pada Sabtu (27/01/2018) waktu Shalat Shubuh di Masjid Jami' Al Hijrah, Jl. RS.Fatmawati Pondok Labu - Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolsek Cilandak saat menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para jama'ah Masjid Jami' Al Hijrah

Kegiatan Suling yang dihadiri oleh para Pimpinan Tiga Pilar Cilandak yaitu Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek, Camat Cilandak yang diwakilkan oleh Achmad Basyaruddin, S.Sos, M.Si selaku Sekretaris Camat, dan Mayor Inf. Teguh Dwi Prasetyo selaku Danramil. Selain itu juga turut hadir Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pondok Labu, serta para Pengurus Masjid dan warga masyarakat sekitar yang berjumlah 150 jama'ah.

Selesai melaksanakan ibadah shalat shubuh berjama'ah, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto, S.Pd, MAP menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jama'ah untuk tetap menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat agar jangan sampai terprovokasi oleh pihak - pihak tertentu yang menghendaki disintegrasi bangsa.

"Mari bersama-sama kita jaga Kebhinekaan, jangan sampai tergalang atau terpengaruh oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan paham radikalisme. Apabila melihat dan mendengar adanya orang yang menyebarkan paham radikalisme diharapkan agar segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, atau pihak Kepolisian setempat," harap Kapolsek.


Pantauan mitrapol.com dilokasi, pada akhir kegiatan Suling para Pimpinan Tiga Pilar Cilandak beramah tamah dengan para jama'ah yang hadir.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: