Tuesday, January 2, 2018

Tiba Dimalino Kapolres Gowa Langsung Cek Anggotanya di Pospam dalam Kondisi Hujan Deras

MITRAPOL.com - Luar biasa apa yang dilakukan seorang pimpinan ini patut diberikan apresiasi seperti halnya terlihat Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga. SIK. MSi, saat mengecek anggotanya rela berjalan kaki menelusuri tiap-tiap pos pam meskipun diguyur hujan deras tak menjadi penghalang baginya, saat memantau pos pos pam yang diwilayah Malino didampingi Kabag pos. Polres gowa, Kompol. Sudaryanto sebagai pimpinan seluruh pos pam diwilayah Malino ini, Minggu, (31/12/2017).



Hadir pula Kapolsek Tinggimoncong , Iptu. Rusdi Ikut mendampingi Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK. MSI saat tiba langsung memberikan himbauan dan penegasan kepada Para pengendara motor yang memarkir kendaraan nya di depan kios atau warung-warung yang berada di depan pintu hutan Pinus agar segera memindahkan ke kantong-kantong parkir yang telah tersedia.

Agar diberikan waktu 5 menit agar pemilik kendaraan yang segera memarkir kendaraan nya supaya tidak memarkir dibahu jalan dan memacetkan jalanan serta memberikan penindakan kepada pengendara yang sudah diberikan arahan, dan bagi pengendara yang tidak mengindahkannya akan dibawa ke Polsek Tinggimoncong.

Kalau jalanan lancar parkiran teratur sesuai dengan kantong kantong parkiran tempatnya yang sudah disediakan maka saya rasa tidak akan ada perselisihan karena apa jika jalan sempit biasanya sedikit saja akan terjadi kesalahan fahaman diantara sesama pengendara dan ini yang biasa memicu adanya pertengkaran ato bisa bisa perkelahian. jadi intinya jika mau aman dan selamat ikuti dan patuhi aturan petugas.

"Agar masyarakat harus aman dan nyaman sementara menikmati suasana pergantian tahun di hutan Pinus khususnya di Malino ini," cetusnya.


Selanjutnya Kapolres Gowa melanjutkan kembali ke Mako Polsek Tinggimoncong karena dimalino ini Shinto dan keluarga akan menunggu detik detik pergantian tahun sambil menikmati suasana kesejukan dan dinginnya suasana kota Malino.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: