Wednesday, January 24, 2018

Tiang Listrik Transmisi Patah, Dinas Gangguan PLN Malra Cepat Tanggap

MITRAPOL.com - Tiang listrik transmisi jalur jalan Soekarno-Hata Ohoijang Langgur patah hal itu langsung disikapi dengan cepat Dinas Gangguan PT. PLN Persero Cabang Maluku Tenggara Langgur, sore hari Selasa, 23 Januari 2018.



Pelaksanaan perbaikan tiang listrik transmisi yang dilakukan oleh Tim Kerja Dinas Gangguan disaksikan mitrapol.com dan tidak ada yang berkomentar terkait kerusakan tiang tersebut dan pusat perhatian terhadap pelaksanaan pekerjaan tersebut.

Akibat pelaksanaan pekerjaan pergantian tiang listrik itu mengakibatkan adanya pemadaman listrik sementara, sehingga aktivitas di KPU Maluku Tenggara pun terhenti sambil menunggu penyelesaian pekerjaan tersebut rampung.

Pantauan mitrapol.com bahwa Tim Kerja Dinas Gangguan PT. PLN Persero Cabang Maluku Tenggara sangat cepat dalam melakukan pekerjaannya yang kurang lebih dua jam itu. Sehingga dalam waktu relatif singkat segera pelayanan jasa listrik wilayah itu terlayani dengan baik.

Setelah diamati ternyata tiang listrik wilayah itu sudah seharusnya diganti, karena sudah lama penggunaannya dan mengalami karatan dan lain sebagainya.


Olehnya itu diminta perhatian kepada pihak PT. PLN Persero Cabang Tual agar selalu melakukan pengawasan terhadap kondisi tiang listrik dalam Kota Langgur dan sekitarnya dan juga luar kota sepanjang adanya jaringan listrik.

Reporter : nor safsafubun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: