Friday, January 5, 2018

Team Unit Narkoba Membuktikan Aksinya Menciduk Lahgun Narkoba Jenis Sabu

MITRAPOL.com - Rupanya Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.ik. M.Si, tidak main-main dengan apa yang selama ini diperintahkan kepada anggotanya bahwa jangan kasih ruang gerak terhadap apa yang dinamakan penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan (Narkoba). Hal ini sudah dibuktikan oleh anggotanya dilapangan, karena sesuai arahan dan penekanan nya, untuk menindak tegas terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika, diwilayah Polres Gowa.



Hal ini membuat Kasat Resnarkoba, AKP. Aswan memerintahkan langsung anggotanya langsung tancap gas dan beraksi kejalan Masjid Raya tepatnya Wisma Angerah, begitu mendapatkan informasi dan ini juga hasil lidikan yang diduga pelaku penyalahgunaan jenis narkoba sabu yang nginap semalam.

Sehingga berhasil menciduk pelaku berinisial M. AS (22) alamat jalan Dg. Tata lama lorong1, Kel. Pandang pandang, Kec Somba Opu , Gowa, di Jalan Mesjid Raya, Wisma Anugrah kamar 302 Rabu tanggal 03 Januari 2018 sekira pukul 07.30 Wita.

Saat personil Opsnal Sat Narkoba Polres Gowa yang dipimpin oleh Ipda Imran, melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku MA yang berada disebuah wisma/penginapan anugrah pada kamar 302 lantai 3 dan dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 1 buah tas hitam yang didalamnya terdapat dompet kecil warna merah berisi 3 sachet plastik bening berisi kristal bening diduga Narkotika golongan I  jenis shabu.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku 1 (satu) buah tas hitam yang didalamnya terdapat dompet berwarna merah yang berisi 3 sachet plastik bening berisi kristal bening diduga narkotika golongan I jenis shabu bersama pelaku dibawa kemako polres Gowa unit Narkoba untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.


Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: