Wednesday, January 3, 2018

Tangani Korban Kecelakaan, Kapolsub Sektor Palem Semi Humanis

MITRAPOL.com – Diduga hilang kendali saat melintasi jalan, seorang pengendara motor merk Yamaha N MAX dengan nomor polisi B 3358 CFH tak sadarkan diri di tempat setelah motor yang ditungganginya menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Palem Semi tepatnya di Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas, Selasa (02/01/2018).



Dari laporan masyarakat yang melihat kejadian kecelakaan tersebut dan langsung melapor ke Polsub Sektor Palem, laporan tersebut langsung di tindak langsung oleh Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto bersama anggota nya.

Setelah tiba di lokasi yang memang tidak jauh dari Polsub Sektor Palem, korban yang masih tergeletak di jalan dan di kerumuni warga. Aiptu Purwanto langsung bertindak melakukan pertolongan pertama.

“Dari laporan yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Aris Suprianto warga Kampung Gebang Kelurahan Priuk Kecamatan Jati Uwung Kota Tangerang diduga tidak dapat mengendalikan kendaraanya saat melaju dengan kecepatan tinggi dan oleng tidak melihat adanya polisi tidur yang di lewati nya,” beber Aiptu Purwanto kepada MITRAPOL.com dilokasi kejadian.

Saksikan Videonya Disini

Masih katanya, terjadinya kecelakaan itu bermula saat korban datang dari arah Perumnas menuju jalan raya palem semi. Pasca kejadian korban diketahui telah berada di atas trotoar. Korban sendiri mengalami banyak luka di kepala dan di kaki.

“Adapun sambang problem solving ini atas atensi dan arahan dari Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf kepada jajarannya agar senantiasa membantu para warga masyarakat yang terkena musibah di jalan raya,” imbuh Kapolsub.

Sementara beberapa saat kemudian Kapolsub dibantu warga langsung mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke RSUD Qodar Islamik Tangerang dengan menggunakan mobil patroli Polsek Jatiuwung.

Sesampainya di rumah sakit, korban langsung di tangani tim medis, Aiptu Purwanto langsung menghubungi pihak keluarga korban, selang beberapa jam terlihat beberapa keluarga dan istri korban yang telah datang ke rumah sakit mengucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian dalam hal ini Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota yang telah membantu membawa korban kerumah sakit.


“Terimakasih pak Pur, atas bantuan nya menolong dan membawa suami saya ke rumah sakit. Apa jadinya jika tidak ada pak polisi,” ujar Susi istri korban.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: