Saturday, January 27, 2018

Simpatik Terhadap Polri, Seorang Warga Masyarakat Kunjungi Polsubsektor Pondok Indah

MITRAPOL.com - Simpatik akan kinerja Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) dalam melakukan Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada warga masyarakat tanpa mengenal waktu, membuat seorang Ibu yang diketahui bernama Tantri, pada Kamis ( 25/01/2018 ) pukul 13.30 WIB membawa serta anaknya mengunjungi Polsubsektor Pondok Indah Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada di Jl. Raya Metro Pondok Indah, Pondok Pinang - Jakarta Selatan. 

Kapolsubsektor Pondok Indah bersama dengan Ibu Tantri dan buah hatinya yang simpatik terhadap Polri

Saat dimintai keterangan oleh mitrapol.com dilokasi, Tantri mengatakan semenjak kecil dirinya memang sudah sangat senang dengan profesi Polisi, dan dirinya juga bercita - cita menjadi Polisi Wanita ( Polwan ), tetapi hal tersebut tidak bisa digapainya.

"Cita - cita saya yang dulu itu ternyata menurun keanak saya, karena setiap melihat siaran di televisi yang ada Polisinya dan setiap dijalan melihat Polisi mengatur lalu lintas, dia sangat senang sekali. Berhubung pas saya ada keperluan untuk mengurus surat keterangan di Polsubsektor ini, saya ajak anak saya untuk melihat lebih dekat dan mengenalkan profesi Polisi ke anak saya dan berfoto bareng " ujar Tantri

Lebih lanjut, Kapolsubsektor Pondok Indah IPDA M. Natsir menyampaikan bahwa dirinya sebagai anggota Polri merasa sangat senang sekali dengan adanya warga masyarakat yang simpatik terhadap Polri, hal ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa sampai saat ini ternyata Polri masih disukai dan dipercaya oleh warga masyarakat.

" Kami sangat berharap dan berdo'a semoga anak dari Ibu Tantri kelak nantinya bisa menjadi sebagai anggota Polri sesuai dengan cita-citanya guna untuk generasi penerus kami di Kepolisian. Untuk membuat senang serta memberi kesan terhadap anak dari Ibu Tantri, kami mengajak berkeliling seputaran Pondok Indah dengan menaiki mobil patroli dan berfoto bersama, selain itu tidak lupa kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Ibu Tantri " ujar M.Natsir.


Reporter  : Tommy


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: