Saturday, January 27, 2018

Silahturahim Bhayangkari dan Polwan Polres Metro Jakarta Selatan

MITRAPOL.com - Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan yang merupakan ibu asuh para Polisi Wanita ( Polwan ) Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan, Kamis ( 25/01/2018 ) pukul 14.30 WIB mengadakan kegiatan silahturahim Bhayangkari dan Polwan Polres Metro Jakarta Selatan, diselenggarakan di Aula Lantai IV Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jl. Wijaya II No.42 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Ketua Bhayangkari Jakarta Selatan dan Kasat Binmas

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Hj.Tasha Mardiaz, dan Kasat Binmas AKBP Dri Hastusti, SH. turut hadir juga para Pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan, serta seluruh anggota Polwan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasat Binmas AKBP Dri Hastuti, SH menyampaikan himbauan kepada para Polwan agar selalu berhati-hati dalam berpakaian dinas dan dalam bertingkah laku saat berdinas, serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya dengan cara menegur masyarakat dengan humanis.

" Etika sopan santun harus dikedepankan, dan selalu bersemangat dalam menjalankan tugas, serta tetap berprestasi dalam bertugas " ujar Dri Hastuti

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Hj.Tasha Mardiaz selain memperkenalkan dirinya, juga menyampaikan arahannya kepada para Polwan untuk saling mengingatkan dan menjaga dengan baik hubungan antara Bhayangkari dengan Polwan.

" Bhayangkari dan Polwan diharapkan bisa bersinergi dalam kegiatan - kegiatan seperti bakti sosial, olahraga, dan kegiatan lainnya " harap Hj.Tasha

Lebih lanjut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum sangat mengapresiasi kegiatan silahturrahim antara Bhayangkari dengan para Polwan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Metro Jaksel yang selalu kompak dalam kegiatan apapun.

" Wakapolda Metro Jaya pernah menyampaikan, kedepannya Wakapolres jajaran Polda Metro Jaya adalah Polwan. Selain itu, setiap hari Jum'at Polwan bisa melaksanakan salah satu program Polres Metro Jakarta Selatan yaitu Jum'at Berkah dengan membagi - bagikan sembako kepada warga masyarakat yang masuk kategori tidak mampu yang berada diwilayah Jakarta Selatan " ujar Kapolres

Pantauan mitrapol.com dilokasi, acara diakhiri dengan berfoto bersama serta ramah tamah.


Reporter : Tommy


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: