Tuesday, January 30, 2018

Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim di Polres Pelabuhan Tanjung Priuk

MITRAPOL.com - Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kasat Reskrim.



Jabatan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok diserah terimakan dari pejabat lama, AKP Dedi, SIK, S.Sos kepada AKP Moh. Faruk Rozi, SH, SIK. Acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dirangkai dengan acara Pisah Sambut di laksanakan pada hari Selasa (30/1/18) pukul 08.30 WIB di Lantai 2 Aula Gedung Serba Guna Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin Kapolres AKBP Eko Hadi Santoso, SIK.

Hadir pada acara tersebut Wakapolres Kompol Asep Alhuda ST, seluruh Pejabat Utama Polres dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, para Perwira dan perwakilan anggota serta Ketua Cabang dan Pengurus Bhayangkari.

AKP Dedi SIK, S. Sos, Alumni Akpol 2009 yang telah menjabat Kasat Reskrim selama 18 bulan akan menempati pos yang baru sebagai Pama di Divisi Humas Mabes Polri.

Sedangkan penggantinya, AKP Moh. Faruk Rozi, SH. SIK alumni Akpol 2006 sebelumnya menjabat Kanit Idik III di Sat. Narkoba Polres Jakarta Barat.

Dalam sambutannya AKBP Eko Hadi Santoso SIK, mengatakan bahwa Mutasi dan Rotasi Jabatan di tubuh Polri adalah hal biasa, sebagai penyegaran dan memberikan kesempatan kepada Perwira lainnnya.

“Terimakasih kepada pejabat Kasat Reskrim yang lama atas dedikasi, loyalitas dan pengorbanannya untuk Institusi. Dengan diiringi harapan dan doa semoga sukses ditempat tugas yang baru dan kelak dapat menggantikan posisinya,” harapnya.

Sedangkan kepada pejabat Kasat Reskrim yang baru, Kapolres selain mengucapkan selamat datang juga meminta untuk segera menyesuaikan diri di Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang berkarakteristik kekeluargaan.

Sementara sebagai tanda undur diri dan pamit, AKP Dedi mengucapkan terimakasih dan permohonan maafnya kepada Kapolres atas bimbingan dan arahannya juga kepada semua Satuan atau Bagian dan anggota atas kerjasamanya.

Sedangkan pejabat baru, AKP Moh Faruk, berharap dapat diterima sebagai warga Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan dapat meneruskan program kerja pejabat lama yang cukup baik.

Sebagai tali kasih dalam acara pisah sambut, pejabat lama dan istri mendapat kenang-kenangan dari Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari serta dari anggota.



Acara Sertijab dan Pisah Sambut Kasat Reskrim, berlangsung sederhana, khidmat penuh kekeluargaan, tertib dan lancar.


Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: