Monday, January 29, 2018

Sekolompok Pemuda Bawa Sajam, Diamankan Tim Pemburu Preman Polres Jakarta Barat

MITRAPOL.com - Jajaran Polres Metro Jakarta Barat Tim Pemburu Preman (TPP) dipimpin Ipda Ngurah bersama Kasat Sabhara AKBP Haru Manurung berhasil mengamankan sekelompok pemuda mengendari sepada motod dengan membawa senjata tajam, dikawasan Jembatan Baru Rawa Buaya, Cengkareng, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/1/2018) dini hari.



Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hsngki Haryadi menegaskan, akan terus melakukan penyisiran ditempat-tempat yang rawan kejahatan termasuk rawan tawuran.

"Kami akan selalu menyisir ketempat-tempat rawan sampai kami bisa memastikan bahwa Jakarta Barat bersib dari preman," tegas Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH

Ipda Ngurah membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi MITRAPOL.com menjelaskan, berawal dari informasi yang menyebutkan di tiga titik rawan tempat terjadinya tawuran daerah tersebut.

"Saya bersama enam personil anggota segera menyisir lokasi yang dimaksud. Saat tiba dilokasi anggota melihat adanya sekelompok orang mengendarai sepeda motor sambil mrngacung-acungkan senjata tajam, kemudian anggota langsung mengejar untuk membubarkannya," ungkap Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Agung Budi Laksono menyebutkan kesembilan pemuda yang diamankan adalah AM (22), RYS (21), RMA (16), MK (23), MS (16), MM (17), MII (16), RR (17) dan EA (17), beberapa dari mereka adalah pelajar.

"Yang diamankan itu ada yang pelajar, pengangguran dan juga ada pegawai swasta, yang kita sangat sayangkan, ada pelajar yang ikut-ikutan," ucap Kapolsek Cengkareng Kompol Agung Budi Laksono.

TPP Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Ngurah bersama Kasat Sabrahara AKBP Heru Manurung, menyerahkan ke Polsek Cengkareng yakni beberapa senjata tajam dan alat pukul, selain itu, lima motor diamankan sebagai barang bukti.


"Adapun barang bukti yang diamankan berupa 2 gergaji, 1 pedang panjang tanpa gagang, 1 golok terbuat dari plat, 1 stik golf, dan 5 unit sepeda motor milik pelaku," jelas Kapolsek Cengkareng Kompol Agung Budi Laksono.


Reporter : sugeng

Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: