Thursday, January 4, 2018

Sebanyak 688 Anggota Satpol PP Jakbar di Rotasi

MITRAPOL.com - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Jakarta Barat, Tamo Sijabat mengatakan. "Sedikitnya ada 688 anggota yang dirotasi pada Rabu kemarin, yang mana personel Satpol PP, yang selama ini tugas di 56 Kelurahan se-Jakbar. Masing-masing sebanyak empat anggota dan satu Kasatgas," ujar Tamo Kamis (4/1).

Anggota Satpol PP yang dirotasi

Lebih jauh dikatakan, Tamo sebanyak 13 Satpol PP dari 56 Kasatgas Kelurahan dipimpin perempuan, sedang untuk personel Satpol PP yang bertugas di delapan Kecamatan jumlahnya yang bervariasi.

Personil Satpol PP yang dirotasi diantaranya, untuk personel Satpol PP di Kecamatan Cengkareng sebanyak 76 orang, Grogol Petamburan 76 orang, Tambora 105 orang, Tamansari 103 orang, Kecamatan Kebon Jeruk 81 orang, Palmerah 73 orang, Kembangan 82 orang dan Kalideres sebanyak 74 orang.

“Kami meminta maaf, kepada para Lurah dan Camat karena hari ini ada kekosongan di wilayah, karena ada ratusan personel yang dirotasi yang sudah harus menempati tugas baru sejak pagi. Sedangkan, personel pengganti dari wilayah lain baru masuk sore nanti,” jelas Tamo.


Penulis : dit

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: