Tuesday, January 2, 2018

Satpol Airut Polres Jepara Siaga Amankan Objek Wisata Pantai Bandengan

MITRAPOL.com – Dimasa liburan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, jajaran Satpol Airut Polres Jepara selalu siap siaga bilamana ada terjadi hal yang tidak terduga dan selalu menciptakan suasana yang kondusif diwilayahnya, Senin (01/01/2018).



Aiptu Zuhri yang saat itu sedang melaksanakan tugas patroli yang dimulai sejak tanggal 23 Desember 2017 mengatakan bahwa hingga saat ini situasi masih lancar, kejadian laka di perlautan nihil, korban tenggelam juga nihil, ranmor juga nihil dikarenakan kami selalu menghimbau kepada wisatawan untuk selalu mentaati peraturan.
Saksikan Videonya Disini

“Kami selalu memantau langsung wisatawan agar tidak berenang melewati batas-batas bendera yang sudah di sediakan untuk membatasi area berenang,” ungkapnya.

Dilokasi yang sama AKP Endrik Irawan Kasat Pol Airut saat memimpin patroli menambahkan, dalam giat ini Alhamdulilah berlangsung lancar dan kondusif. Hari ini hari terakhir, namun bila esok hari masih banyak yang berkunjung kami selalu siap siaga berpatroli dan membagi tugas personil tidak hanya di pantai bandengan saja, namun juga di pantai kartini, pulau panjang, dan karimun jawa guna memberikan suasana nyaman aman tertib dan kondusif.


“Polri akan selalu ada buat rakyat, karena memang ini fungsi kami dalam menjaga sitkamtibmas, baik di darat maupun laut. Ini merupakan intruksi Kapolda Jawa Tengah dalam menjaga situasi keamanan menjelang liburan tahun baru,” tukasnya.

Reporter : ophie

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: