Monday, January 1, 2018

Sambut Tahun Baru 2018, Kakanwil Tinjau Keamanan Lapas dan Rutan

MITRAPOL.com - Waspada dalam menyambut pergantian tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham DKI Jakarta Bambang Sumardiono didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil DKI Jakarta Arpan, dan Kepala BPSDM Kementrian Hukum dan Ham Marjuki bersama-sama mengungjungi Lapas dan Rutan di Wilayah DKI Jakarta guna memantau stabilitas keamanan, Minggu (31/12/2017).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bambang Sumardiono didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil DKI Jakarta Arpan, dan kepala BPSDM Kementerian Hukum dan Ham Marjuki.

Dalam kunjungannya di lapas dan rutan Bambang menyampaikan kepada para petugas agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap keamanan dan ketertiban. Quick respons terhadap bentuk gangguan apapun yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan.

"Ini merupakan salah satu bentuk implementasi atas Instruksi Menteri Hukum dan HAM tentang upaya pengendalian dan pelaksanaan tugas serta pengawasan menjelang tahun baru 2018 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Bambang Kakanwil dan Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam kegiatan di akhir tahun 2017.


"Di dalam blok hunian warga binaan pemasyarakatan para petugas lapas dan rutan tingkatkan pengawasan, pengendalian diri terhadap keamanan dan ketertiban,” tandas Bambang.

Reporter : samal
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: