Wednesday, January 10, 2018

Ribuan Massa Menghadiri Deklarasi “Terasyah”

MITRAPOL.com - KPU RI sudah menetapkan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang di gelar hari ini, Senin (8/1) sampai dengan tanggal 10 Janurain 2018 telah dibuka. Kabupaten Langkat salah satu peserta Pilkada yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018 secara serentak.



Terbit Rencana Perangin-angin,SE yang berpasangan dengan Wakilnya Syah Afandin, SH sebagai salahsatu kontestan mendeklerasikan keikutsertaan mereka dalam pesta demokrasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali. Masyarakat Langkat akan memilih pemimpin mereka. Deklarasi tersebut dihadiri oleh ribuan massa pendukung Terbit Rencana,SE dengan pasangannya Syah Afandin,SH (TERASYAH), di lapangan Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Senin (8/1).

Deklarasi tersebut selain di padati massa dan simpatisan juga di hadiri oleh pengurus partai pendukung dan kader partai.

Dari pantauan mitrapol.com masyarakat dengan antusias menghadiri acaradDeklarasi tersebut. Dalam pidato politiknya Terbit Rencana Perangin-angin dan Syah Afandin, SH mengatakan, bila kami diijinkan oleh masyarakat Langkat untuk memimpin Langkat untuk periode 2018-2023, kami akan meneruskan program-program H. Ngogesa Sitepu, SH dalam pembangunan dan untuk membawa Kabupaten Langkat lebih maju, dan beriman.

"Selanjutnya kami mohon dukungannya untuk memimpin Kabupaten Langkat 5 tahun kedepan," katanya.

Ralin Sinulingga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat dalam pidatonya mengatakan, Mari kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan TERASYAH untuk memimpin Langkat, jangan ada dusta diantara kita,mari kita jaga kondusifitas dalam pilkada tahun ini.

Dalam Deklarasi tersebut di hibur dengan musik Giring-giring Manggis dan musik angklung yang dibawakan oleh group musik Aramba Harapan.


Perlu untuk diketahui bahwa Paslon Terbit Rencana Perangin-angin,SE dan Syah Afandin,SH didukung oleh 8 partai pendukung yaitu Partai Golkar, Partai Hanura, Partai PDI Perjuangan, Partai PPP, Partai PKB, Partai PBB, Partai PAN, Partai Gerindra, dengan jumlah kursi 35 suara. Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh 8 Ketua Partai pendukung.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: