Friday, January 5, 2018

Reskrim Polsek Jagakarsa Amankan Pelaku Kasus Penganiayaan Berat

MITRAPOL.com - Unit Reskrim Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (02/01/2018) pukul 20.00 WIB telah mengamankan seorang pelaku kasus penganiayaan berat yang dilakukan di Jl. Nusa Indah I RT. 012/02 Jagakarsa-Jakarta Selatan.



Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa IPTU Sofyan Suri, SH kepada mitrapol.com mengatakan bahwa pelaku kami tangkap berdasarkan laporan korban yaitu M.Faiq Hidayatullah (22) yang melaporkan kalo dirinya ditendang bagian pinggang dan matanya secara bertubi-tubi sehingga bagian mata sebelah kanan mengeluarkan darah. Adapun pelaku yaitu Madi (45) yang diketahui berdomisili di daerah Gudang Baru, Ciganjur - Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Atas laporan korban, Unit Reskrim langsung melakukan Visum di Rumah Sakit Zahira, dan selang tidak lama kemudian Anggota Reskrim langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku, lalu diamankan ke Mapolsek Jagakarsa untuk pemeriksaan lebih lanjut," terang Sofyan.

IPTU Sofyan Suri, SH juga menyampaikan bahwa untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya, pelaku kami kenakan Pasal 351 KUHP.

Lebih lanjut, Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH melalui Kanit Reskrim menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam menyelesaikan suatu masalah agar dilakukan dengan jalan musyawarah untuk mencari solusi terbaik, dan jangan menyelesaikan suatu masalah dengan emosi yang nantinya akan merugikan diri kita sendiri.

"Selesaikanlah suatu permasalahan dengan jalan musyawarah untuk mencari solusi, dan apabila dalam menyelesaikannya menemukan jalan buntu agar diselesaikan dengan cara mediasi oleh pihak Kepolisian setempat, guna untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: