Thursday, January 4, 2018

Rembuk Warga Binmas Grogol Bersama Lurah Grogol

MITRAPOL.com - Binmas Tanjung Duren Aiptu Sadiran bersama Lurah Grogol Hanni Agustini S. Km, Sekkel Zainuddin, S.Pd, Sekpem Enjang Sulaeman melakukan Rembuk Rukun Warga (RW) 002, pukul 20. 30 Wib, di Jl. Rawa Bahagia, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (3/1/2018).



Lurah Grogol Hanni Agustini menyampaikan kepada yang hadir agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, koordinasi kepada pihak-pihak yang bersangkutan, awasi pendatang baru, baik dirumah kostan maupun dirumah kontrakkan.

“Bagi RT wajib menanyakan data-data orang yang baru, untuk pencegahan hal yang tidak kita inginkan, dan giatkan kembali kerja bakti untuk lingkungan masing-masing agar lingkungan bersih, nyaman dan indah," kata Hanni Agustini.

Binmas Kelurahan Grogol menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, dalam hal ini Binmas selalu besenergi dengan TNI, Pemerintahan dan Ormas sadar kamtibmas.

“Kesadaran wargalah untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya, agar terhindar dari kejahatan curas, curat maupun curanmor, antisipasi kejahatan curanmor bila memarkirkan kendaraan harus ditempat yang aman dan tambah kunci rahasia, serta tambah gembok," ujar Aiptu Sadiran.

Masih dikatakan Binmas Kelurahan Grogol, waspadai kenakalan remaja yang berakhir tawuran antar kampung, jauhkan perjudian, miras dan narkoba, “ini adalah pesan dari pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK," tegas Aiptu Sadiran.

Hadir dalam giat tersebut, Binmas Grogol Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran, Lurah Grogol Hanni Agustini S. Km, Sekkel Zainudfin S.Pd, Kasipem Enjang Sulaeman, Ketua RW. 002 Iwan Pane, LMK Agus. S, Toga, dan para Ketua RT. 001 sampai RT. 013, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: