Wednesday, January 10, 2018

Relawan R-ZM Deklarasi Menangkan Rukyat-Zaenul Mutaqin

MITRAPOL.com - Dukungan untuk Rukyat-Zaenul Mutaqin bermunculan dalam mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2018 untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode selanjutnya dengan dibuktikan adanya dukungan dan deklarasi yang dilakukan oleh Relawan R-ZM, Senin (08/01/2018) di markas besar relawan R-ZM di jalan Ahmad Yani Bogor Kota. 



Relawan R-ZM yang di komandani Adam Malik yang pernah punya pengalaman saat Pilpres itu bertekad untuk memenangkan pasangan calon Rukyat–Zainul Mutaqin dalam kontestasi Pilwakot nanti,

“Ini sudah ijtihad politik kami para relawan R-ZM mendukung pasangan Rukyat–Zainul Mutaqin untuk maju di Pilwakot, dan kami sebagai relawan siap dan bertekat untuk memenangkannya,” imbuh Adam disela-sela deklarasi.

Relawan R-ZM menilai pasangan Rukyat–Zaenul Mutaqin sangat layak dan sangat ideal untuk memimpin kota bogor kedepan dengan karakteristik dan keunikan kota bogor itu sendiri dan juga relawan R-ZM meyakini mampu menyelesaikan segala permasalahan-permasalahan yang ada di kota bogor.

“Saya yakin se yakin yakin nya beliau berdua sangat layak memimpin kota bogor kedepan, serta mampu menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang ada,” jelas Adam.

"Rukyat–Zaenul Mutaqin tentunya nanti akan berhadapan dengan kontestan lainya termasuk melawan kekuatan petahana yang juga akan ikut sebagai kontestan dalam ajang pilwakot tersebut, namun relawan R-ZM punya cara tersendiri dalam menghadapi semua kontestan yang ikut dalam pilwakot ini dan kami punya cara tersendiri, yakinlah hasil tidak akan pernah menghianati usaha,” tambah Adam Ketua relawan R-ZM. 

Sementara Zaenul Mutaqin yang akrab disapa ZM selaku kandidat yang di dukung oleh relawan R-ZM mengapresiasi dukungan tersebut walaupun sebenarnya baru mengetahui  setelah dikonfirmasi oleh media.

“Saya sangat mengapresiasi dan bersyukur dengan adanya relawan R-ZM sebagai bentuk dukungan dan itu adalah pilihan mereka,” kata ZM saat di konfirmasi via telepon selulernya.

Dalam deklarasi tersebut di hadiri para koordinator relawan ditingkat kecamatan serta beberapa koordinator dari tingkat kelurahan yang sudah dibentuk dan tergabung alam relawan R-ZM tersebut. 

Penulis : m. syukur

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: