Breaking

Tuesday, January 30, 2018

Redaksi Majalah Patriot Gelar Hari Jadi Pertama di Hotel Grand Zuri

Redaksi Majalah Patriot Gelar Hari Jadi Pertama di Hotel Grand Zuri

MITRAPOL.com - Majalah Patriot Indonesia menggelar Hari jadinya yang pertama, di Hotel Grand Zuri dan Gubuk Makan Mang Engking, Jl. Niaga Raya Kavling AA-2, Jababeka II, Pasirsari, Cikarang Selatan, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (27/01/2018).



Majalah Media Patriot Indonesia edisi perdana, resmi diluncurkan, dan pre launchingnya, yang secara kekeluargaan dan penuh dengan kegembiraan bagi yang hadir di acara tersebut dan di sertai kejuta-kejutan.

Hadir dalam acara, pimpinan Umum MPI, KH. Ronggosutrisno, seluruh Kepala Biro MPI, Letkol Arm. Joko Triyanto SPd, Kasiterrem 051/Wkt mewakili Komandan Korem 051/Wijayakarta, Polresta Bekasi yang diwakilkan Kompol Sujono SH, Wakabag Ops Polres Metro Bekasi, Ramdhan Ikhsan Kurnia SIP MM, Kasubag Humas Pemda Kabupaten Bekasi, Kapten Asnawi Kasi Intel Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Kabiro MITRAPOL Neni Triyatna SE berserta Tim, LSM KPK, Ormas Gibas dan Para pimpinan media online maupun cetak diseluruh wilayah Jawa Barat.

Majalah Patriot Indonesia, sebagai salah satu majalah yang memuat tentang ranah sosial, ekonomi dan politik, Media Patriot Indonesia (MPI), dikelola oleh para pelaku seni dan pelaku usaha secara terbuka, dengan prinsip manajemen kekeluargaan dan kebersamaan. Hingga kini sudah terbentuk biro-biro di hampir seluruh Indonesia, bahkan terdapat pula biro luar negeri yakni di Los Angeles dan Bangkok.

MPI berharap terus berkembang dan berinovasi dalam penyajiannya, berupaya menghadirkan yang terbaik, serta berusaha meluaskan jangkauan distribusinya dan memperkenalkan MPI kepada masyarakat umum diseluruh Nusantara.

Dalam acara tersebut diisi dengan sambutan-sambutan dari pihak TNI dan Polri, dengan pemaparan tentang wawasan kebangsaan. Bahkan para hadirin diajak untuk mengetahui potensi dan tantangan yang akan dihadapi para jurnalis dalam menjaga keutuhan NKRI.

Pimpinan Redaksi H. Nurhasan. SH, pada kesempatan itu, menyampaikan tentang Majalah Patriot Indonesia, yang merupakan majalah Penerangan atau Berita, hiburan dan edukasi dengan Tagline "Menjaga Integritas Patriot" dan dapat di distribusikan di pasaran umum.


Pimpinan Redaksi yang juga pimpinan Pesantren Istighfarlah, Sumedang H. Nurhasan. SH, MH, menutup secara resmi dengan membacakan do’a penutup dalam akhir acara louching Majalah Patriot Indonesia.

Reporter : NN

Disclaimer: