Wednesday, January 10, 2018

Ratu Kokoda Terus Berjuang Demi Rakyat Papua Barat

MITRAPOL.com - Ratu Kokoda Hj. Dr. Rustuty Rumagesan MBA, yang terlahir dari Kerajaan Sekar Putri Bungsu Raja Alam Ugar Pik-Pik Sekar Kokas Papua Barat ingin terus berjuang demi Rakyat Papua agar bisa menjadi masyarakat yang maju dan bisa membangun daerah Papua.

Hj. Dr. Rustuty Rumagesan MBA saat pertemuan raja dan sultan se nusantara.

Perjuangan yang tidak sia-sia walau pun tidak memiliki rumah adat dan tidak terdaftar di pemerintahan. Ratu Kokoda yang kini menjadi salah satu anggota di Forum Silaturahmi Keraton Senusantara (FKSN) tetap memperjuangkan keadilan bagi rakyatnya.

“Saya akan terus berjuang demi Papua, semua ini dilakukan demi Rakyat dan perjuangan ini tak akan berhenti untuk Rakyat. Saya yakin, dengan rejeki dari Allah saja semua pasti bisa," ujar Hj. Dr. Rustuty Rumagesan kepada MITRAPOL.com, Senin (8/1/2018).

Saksikan Videonya Disini

Dukungan pun datang dari rekan sejawatnya yang kerap memberikan motivasi salah satunya dari Yunus Suryadilaga Pemilik Rumah Makan Raja Rasa, Raja Sunda. Selain itu Yunus pun kerap membantu Ratu Kokoda dalam segala urusan untuk berkunjung ke Raja-raja se Nusantara dan untuk masyarakat di beberapa daerah.

Ratu Kokoda itu juga menyampaikan pesan semoga Allah membalas budi baik saudara-saudaranya dan juga teman-temannya yang pernah membantunya.

Hj. Dr. Rustuty Rumagesan MBA
“Saya juga ucapkan terima kasih kepada putra dan putriku, semoga Allah akan membalas semua kebaikan yang sudah dilakukan yang sudah banyak ikut berjuang untuk masyarakat Kokoda Papua Barat. Saya akan terus berjuang sesuai dangan leluhur kita yang sudah merelakan harta bendanya. Bahkan dipenjara dimana-mana untuk memerdekakan Bangsa Indonesia yang tercinta ini,” tandasnya dengan senyum dan semangat.

Reporter : NN

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: