Wednesday, January 10, 2018

Rapat Persiapan Kegiatan MTQ XV Tingkat Kabupaten

MITRAPOL.com - Kabupaten Konsel akan mensukseskan pelaksanaan kegiatan MTQ ke XV yang akan dilaksanakan pada kecamatan landono kabupaten konsel, Prov sultra, mengenai pembahasan persiapan kegiatan MTQ, ditingkat kabupaten konsel.



"Dalam kegiatan ini akan dilibatkan para camat dan instansi terkait, dan seluruh muspida yang dikabupaten konsel dan pula akan dihadiri bupati pada saat pembukaan MTQ semuspida sekabupaten konsel," ungkap wakil bupati Dr. Arsalim Arifin SE, M.Si.

Akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 31 Januari 2018 yang akan dipusatkan di kecamatan Landono kabupaten Konawe Selatan Kab. Konsel, ungkap wakil bupati Dr. Arsalim Arifin SE, M.Si yang memimpin kegiatan diaula kecamatan landono kabupaten konsel, baru-baru ini. 

Kegiatan ini dihadiri para muspida dikecamatan landono, dan turut dibuka oleh bapak wakil bupati konsel oleh Dr. Arsalim Arifin. SE. M.Si dan kepala kemenag konsel, dan kapolsek Landono serta  camat landono, serta muspida yang ada.

Wakil bupati Arsalim mengemukakan bahwa untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan MTQ ke XV tentunya perlu persiapan yang matang sehingga nantinya kegiatan ini dapat berjalan secara optimal sesuai yang diharapkan bersama.

Oleh karena itu diharapkan kepada semua panitia sekiranya dapat membenahi kekurangan-kelurangan tersebut seperti akses jalan, tempat pelaksanaan kegiatan dan pemondokan sebagai tempat tinggal peserta lomba serta perlengkapan secara teknis lainnya.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan guna melahirkan anak generasi Penerus bangsa yang handal sehingga kedepannya dapat membawa nama baik kabupaten konsel. Agar dapat untuk bertanding mewakili kabupaten kabupaten lainya yang akan dilaksanakan MTQ ditingkat provinsi, bahkan ditingkat nasional, yang akan membawa harum nama kabupaten konsel nantinya.

Mangapa akan diharapkan kepada pihak kepolisian dan TNI untuk berperan serta dalam hal pengamanan sehingga kegiatan MTQ nantinya akan berjalan lancar aman terkendali.

Dan Pihak kepolisian utamanya Kapolsek Landono, dan pihak TNI utamanya Koramil 1417 Landono, akan bertekad bekerja sama dengan pihak pemerintah kabupaten konsel dalam hal pengamanan untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan MTQ ke XV agar untuk menciptakan kenyamanan kegiatan MTQ, yang akan dipusatkan dikecamatan landono kabupaten konsel, secara kondusif.

Lagi mengungkapkan Ka. Kamenag Konsel. Adnan Saufi. S.Pd.M.Pd. berkomitmen dan berkoordinasi dengan pihak panitia dalam menyukseskan kegiatan pelaksanaan MTQ ke XV di kabupaten Konsel, yang akan dipusatkan di Kecamatan Landono sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan MTQ ke XV di kabupaten Konsel.

Dan Menurut Camat Landono. Ambola. S.Sos.M.Si. mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan MTQ ke XV sudah siap digunakan dan semua fasilitas sudah rampung mulai dari akses jalan, Dan tempat pelaksanaan kegiatan dan pondok sebagai tempat tinggal peserta lomba MTQ, dan serta perlengkapan lainnya sudah akan dirampungkan waktu dekat ini

Dan ini berkat kerja sama antusias masyarakat khususnya masyarakat landono dan kerja sama dinas terkait dikabupaten konsel.


"Perlombahan kegiatan MTQ ke XV di kecamatan Landono yang dipusatkan, semua kecamatan se kabupatenn konsel, akan menghadirkan peserta yang berpotensi guna untuk memperebutkan juara MTQ," ungkap Camat Landono.

Reporter : usman

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: