Wednesday, January 24, 2018

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Satuan Lantas Polres Paniai

MITRAPOL.com – Kasat Lantas Polres Paniai Ipda Robert Renggil memimpin pelaksanaan Razia dan Sweeping kendaraan yang melanggar peraturan, di halaman Apel Polres Paniai, Senin (22/01/2018), pukul 09.00 Wit.



Selama kegiatan berlagsung telah di temukan beberapa kendaraan yang melanggar atau tidak memiliki surat- surat, seperti SIM, STNK, serta BPKB, dan menggunakan nomor polisi dari luar daerah, serta juga mobil Plat hitam yang di pakai untuk memmuat penumpang.

Tindakan yang di ambil oleh satuan lalulintas kepada pelanggar lalulintas yaitu, memberikan teguran serta peringatan terakhir dan ada juga beberapa kendaraan yang di tilang.

“Di harapkan para pemilik kendaraan agar segera melengkapi surat- surat kendaran. Agar bisa beroperasi kembali, adapun beberapa kendaraan yang di tilang berupa, 2 Unit kendaraan roda enam, 34 Unit kendaraan roda empat, serta 8 Unit kendaraan roda dua," tutur Kasat Lantas Robert Renggil.

Di tambahkannya, adapun rincian kendaraan yang di tilang dan yang di beri peringatan terakhir kepada pemilik kendaraan, seperti kendaraan roda enam yaitu satu (1) unit yang di tilang, dan yang di peringatan terakhir ialah kendaraan roda enam satu (1) unit. Dan 15 Unit kendaraan roda empat yang di tilang, serta 19 Unit kendaraan roda empat yang di beri peringatan terakhir, 3 Unit kendaraan roda dua yang di tilang serta 5 Unit kendaraan roda dua yang mendapatkan peringatan terakhir," tegas Robert.


Pantauan mitrapol.com dilapangan, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan terkendali.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: