Saturday, January 27, 2018

PT. SSA Dukung Putri Asal Pulau Seribu Untuk Tampil Di Liga Dangdut Indonesia

MITRAPOL.com -  PT. Samudra Sumber Artha (SSA) beserta jajaran dukung putri asal Pulau Panggang Kepulauan Seribu yang ikut ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, liga dangdut Indonesia yang diadakan di Indosiar.


Mia (19) adalah putri asal Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi Jakarta Utara, yang telah berhasil masuk kebabak penyisihan liga dangdut Indonesia mendapatkan dukungan penuh dari PT Samudra Sumber Artha (SSA) beserta jajaran staf untuk terus maju hingga menjadi juara di liga dangdut Indonesia.

Wanita asal Pulau Panggang ini diharapkan bisa menjadi yang terbaik untuk tampil diajang bergengsi itu, bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Menurut Murtaddo perwakilan dari PT SSA yang dihubungi via selulernya mengatakan "saya sangat bangga dengan Mia yang telah masuk dalan ajang pencarian bakat liga dangdut Indonesia".

"Suatu kebanggaan besar untuk warga Kepualauan Seribu bahwa putri asal Pulau Seribu bisa ikut serta dalam ajang pencarian bakat bernyanyi yang diadakan di Indosiar", tambahnya.

Saya berharap untuk semua warga Indonesia khususnya warga Kepulauan Seribu untuk turut serta mendukung Mia putri asal Pulau Panggang dengan cara KETIK LIDA (SPASI) MIA KIRIM KE 97288.

Untuk tetap bertahan dalam ajang tersebut dan menjadi juara di liga dangdut Indonesia mari semua masyarakat indonesia kita dukung Mia putri asal kepulauan seribu yang akan bertanding dihari Minggu(4/2/ 2018). tutup sang pemilik Fantastic Travel ini.


Reporter  : Sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: