Monday, January 22, 2018

Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri di Gubuk

MITRAPOL.com – Sungguh nahas, Mamat (55). Pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di Saung kebun di Block Pasir Gobang RT 11/04 Desa Jayabaya, Kecamatan Warunggunung, Senin (22/1/2018)

Jenazah Mamat saat dibawa ke puskesmas

Mamat adalah warga Kampung Pasir Gobag, Desa Jayabaya, Kecamatan Warunggunung. Korban ditemukan dalam keadaan tergantung di sebuah saung dan sudah tidak bernyawa lagi oleh warga sekitar bernama Sahroni.

Sahroni mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung disaung kebun miliknya tersebut sekira pukul 06:30 WIB.

“Saat saya mau beraktifitas sehari-hari berangkat ke kebun, namun sesampainya di perjalanan menuju ke sawah. Saya melihat sosok laki-laki yang gantung diri dan saya terkejut melihat sosok yang gantung diri adalah Mamat (korban) tergantung di saung kebun saya,” ujarnya.

Karena kaget bukan kepalang, Sahroni langsung memberitahukan warga dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Warunggunung.

“Kejadian tersebut langsung di tangani tim medis puskesmas dan kepolisian hingga langsung di bawa untuk di lakulan autopsi," tambah Sahroni.

Sementara dari informasi yang dihimpun dari Serda Supriyatna Babinsa Desa Jagabaya, korban gantung diri di sebuah gubuk saung milik Sahroni, yang berada di sekitar areal persawahan.

“Jasad korban yang sudah tergantung dengan terikat kain, ditemukan oleh Sahroni sekira pukul 06.30 WIB saat Sahroni hendak pergi melihat sawah miliknya. Tapi Supriatna mengaku belum mengetahui apa penyebabnya Mamat melakukan hal senekat itu, jadi pihak kami masih dalam penyelidikan,” paparnya.

Dikatakan Supriyatna, saat ini jasad korban bunuh diri tersebut sedang di evakuasi oleh Puskesmas setempat.

Saat Mamat masih tergantung

"Yah kita berharap saja penyebab bunuh dirinya segera diketahui agar warga tidak cemas dengan situasi saat ini,“ tandas Supriyatna.

Reporter : AA
Editor : A10


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: