Friday, January 5, 2018

Prajurit TNI-Polri di Jakbar Senam Bersama

MITRAPOL.com - Polres Metro Jakarta Barat, bersama Anggota Kodim 0503/JB. Mengelar olah raga bersama di lapangan samping Makodim Jakarta Barat di Jalan S. Parman, yang diikuti seluruh personil gabungan TNI dan Polri, Jumat (5/1), dengan di isi Senam Aerobik bersama dan Bola Volly.



Dandim 0503/JB, Letkol Kav Andre Henry Masengi mengatakan. Kegiatan ini merupakan perwujudan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama dengan jajaran Polres Jakbar, selaku mitra kerja dari Kodim 0503/JB. Dalam berbagai bidang yang selalu bersama ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Jakbar.

“Kebetulan hari ini, kita melaksanakan Senam Aerobik bersama personel dari jajaran Polres Jakbar," ujar Letkol Kav Andre Henry Masengi.

Jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan pihak Polres, selama ini sudah berjalan dengan baik. Tidak hanya kegiatan yang bersifat operasional saja. Akan tetapi, pada kegiatan yang lain kita selalu bersama, seperti setiap hari melakukan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan para tokoh Agama, Masyarakat dan Ormas.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakbar, Kombes Hengki Haryadi mengatakan. Kedepan kita berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi bersama ini akan semakin meningkat.


“Guna mewujudkan Sinergitas bersama untuk membantu Pemerintah Kota dalam membangun Jakarta Barat, dan secara bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang Aman, Damai dan Terkendali demi kesejahteraan masyarakat,” tutup Hengki.

Penulis : dit

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: