Wednesday, January 10, 2018

Prabowo Subianto : Kader Wajib Menangkan Eramas

MITRAPOL.com - Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. Masyarakat Sumut akan memilih pemimpin yang baru.



Edy Ramayadi-Musa Rajeckshah yang telah mendapat surat dukungan dari 6 partai yaitu Partai Hanura,Partai PKS,Partai Gerindra,Partai Golkar,Partai PAN,Partai Nasdem,mendeklarasikan kepada masyarakat untuk maju dalam Pilkada sebagai Pasangan calon Gubernur Sumut periode 2018-2023 di Lapangan Merdeka, Minggu (6/1). Ribuan masyarakat Medan menghadiri Deklarasi ERAMAS tersebut.

Deklarasi ERAMAS juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Pendukung diantaranya : Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Partai PKS Sohibul Iman,Ketua Umum Partai PAN diwakili oleh Sekjen PAN Edy Sumarno,Ketua Umum Partai Nasdem diwaiiki Ketua DPP Ali Umri,Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hertarto.

Edy Ramayadi-Musa Rajeckshah dalam orasi Politiknya dihadapan masyarakat,simpatisan mengatakan, bila kami dipercaya untuk memimpin Sumut untuk lima tahun kedepan,kami akan membawa Sumut untuk lebih maju dari propinsi lain dan membawa Sumut untuk lebih bermartabat.

Prabowo Subianto dalam pidato politiknya, Untuk menjadi calon Presiden nanti dulu kita bahas karena Pilpres,tahun 2019, yang penting kita menangkan ERAMAS dulu. 

"Saya kenal dengan Edy Ramayadi-Musa Raheckshah, mereka putra terbaik Sumut, Edy Ramayadi Prajurit terbaik di TNI, Edy Ramayadi rela meninggalkan karier Militer nya demi memajukan Sumut," ujar Prabowo Subianto.

Ditambahkanya. Untuk itu saya minta kepada kader partai pendukung untuk memenangkan pasangan ERAMAS.  Diakhir pidatonya Prabowo meminta pasangan ERAMAS untuk bernyanyi.


Edy Ramayadi ketika dikonfirmasi para awak media tentang karier TNI nya ,mengatakan bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari TNI, "kalau belum mundur mana mungkin saya mendeklerasikan diri saya untuk maju dalam Pigub Sumut," ujarnya.


Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: