Thursday, January 25, 2018

Polsek Tanjung Duren Lakukan Pengamanan Rakornas Hutan Adat 2018

MITRAPOL.com - Kapolsubsektor Citra Land Iptu Murdiyo dan Panit Intel Aiptu Pariman, melaksanakan pengamana dan pengawasan Tapat Koordinasi Nasional Hutan Adat (TKNHA) 2018, Dian Ball Room Lt 6, Hotel Ciputra, Jl. S. Parmab, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (23/1/2018).



Iptu Murdiyo saat ditemu MITRAPOL. com menjelaskan saya dan Panit Intel Aiptu Pariman dan beberapa anggota yang ikut pelaksanaan keamanan, mengawai dan memonitoring kegiatan ini, atas perintah dan arah dari pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK,"jelas Kapolsubsektor Citra Land.

Kegiatan ini dihadir dari seluruh indonesia yang berjumlah 400 orang, diantara para Gubenur dan para Bupati yang diwakilkan, tugas kami sebagai Polisi hanya pengaman agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman, nyaman dan tertib itu harapan dari pimpin kami,"ucap Kapolsubsektor Citra Land Iptu Murdiyo kepada MITRAPOL.com dilokasi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), hadir Direktur Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan(PSKL), Bambang Supriyanto yang mewakili Menteri LHK, Dr. Ir. Siti Nurbaya. MSC.

mewakili pemerintah daerah dan masyarakat adat di Indonesia mengikuti diskusi panel yang dibagi tiap regional. Diskusi panel dibagi menjadi 5, yaitu regional Jawa Bali Nusa Tenggara, regional Sulawesi, regional Sumatera, regional Kalimantan, dan reginal Maluku Papua.


Diskusi panel ini bertujuan untuk membahas permasalahan di lapangan dan merumuskan solusinya, selain itu, diskusi ini juga mendata potensi calon hutan adat di masing-masing regional.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: