Monday, January 1, 2018

Polsek Tanjung Duren Konsisten Amankan Wilayah Menjelang Malam Tahun Baru 2018

MITRAPOL.com - Personil Polsek Tanjung Duren menyambut malam tahun baru 2018 melakukan patroli dan sambang wilayah, intruksi Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK, Minggu (31/12/2017).



Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa setiap anggota Polsek ditugaskan menjaga di setiap gereja dan titik rawan. Patroli dan sambang wilayah menjelang pergantian tahun, antisipasi gangguan kamtibmas.

"Polri, TNI, Pemerintah dan diikut sertakan anggota Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren untuk menjaga wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ini adalah perintah pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi SIK MH," ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.

Sementara Kanit Binmas AKP Triyatno meminta agar para Bhabin meningkatkan responsip nya terhadap perintah pimpinan yang berkaitan dengan dinas dan selalu loyal terhadap pimpinan guna menunjang dan melancarkan tugas yang menjadi tanggung jawab kita semua.

“Kami memberikan motivasi kepada para Bhabin agar tetap konsisten dalam melaksanakan tugas, diantaranya kunjungan DDD, Problem Solving, dan melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, momen malam menjelang pergantian tahun itu sangat penting untuk masyarakat dan Kepolisian," tandasnya.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK (kiri)

“Seperti Panit Binmas Ipda GK. Putra, Kapospolsubsektor Citra Land Iptu Murdiyo, Aiptu A. Hasmi, dan Aiptu Sutopo yang melaksanakan tugas pengaman kegiatan ibadah malam tahun baru di gereja HMJ Neo Soho, ini perintah dan harapan pimpinan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK," tandas Kanit Binmas AKP Triyatno kepada MITRAPOL.com.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: