Saturday, January 27, 2018

Polsek Jagakarsa Menyantuni Warga Lansia Dalam Giat Jumat Barokah

MITRAPOL.com - Dalam rangka menjalankan program Polri yaitu Jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat dengan berbagi kepada warga masyarakat kurang mampu, Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan, Jum'at ( 26/01/2018 ), melakukan giat Jumat Barokah dengan memberikan santunan kepada sepuluh warga yang sudah sepuh atau Lanjut Usia ( Lansia ) dikediaman Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengseng Sawah yaitu AIPTU Suwandi, Jl. Muamalah RT.003/03 No.17 Cipedak - Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Wakapolsek Jagakarsa saat memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang sudah sepuh atau lansia.
Giat dihadiri langsung oleh Wakapolsek Jagakarsa AKP Bayu Agung Arianto, SH didampingi Kanit Binmas IPTU Mulyono, giat Jumat Barokah memberikan sepuluh paket sembako yang berisikan mie instant, minyak goreng, gula pasir, dan terigu. adapun penerima sembako tersebut yaitu Markonah ( 70 ), Siti Khoriyah ( 60 ), Zaenab ( 55 ), Dewi ( 50 ), Masitoh ( 65 ), Siti Aminah ( 60 ), Endang ( 50 ), Wati ( 55 ), Eni ( 60 ), dan Lely ( 65 ).

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH dalam keterangannya kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa program Jumat Barokah merupakan salah satu program dari Polres Metro Jakarta Selatan yang kami laksanakan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama untuk menyambangi serta berbagi kepada warga binaannya yang masuk kategori kurang mampu, dan lansia. 


"Program yang mulia ini Insha Allah akan terus kami laksanakan setiap minggu dengan menyentuh semua warga masyarakat Jagakarsa yang kurang mampu dan lansia. Selain melakukan giat Jumat Barokah, para Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada semua element masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Jagakarsa " ujar Kapolsek.


Reporter  : Tommy


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: