Monday, January 29, 2018

Polsek Cilandak dan TNI AL Melakukan Operasi Cipkon Bersama

MITRAPOL.com - Dalam rangka mempererat sinergitasnya, Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) pada Sabtu (27/01/2018) pukul 04.37 WIB melaksanakan kegiatan Operasi Cipkon malam bersama di Jl. RS.Fatmawati depan Masjid Al-Hijrah, Pondok Labu-Cilandak, Jakarta Selatan.

Anggota Polsek Cilandak dan Anggota TNI AL saat melakukan Operasi Cipkon bersama.

Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP melalui Kasie Humas IPDA Zainal Arifin kepada mitrapol.com menyampaikan, kegiatan tersebut adalah implementasi dari atensi Pimpinan, dan sengaja dilaksanakan dengan maksud untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) atau tindak pidana dan kejahatan jalanan lainnya.

"Sengaja stand by dipinggir jalan agar dilihat dan diketahui keberadaannya oleh warga masyarakat setempat ataupun yang melintas, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang atas keberadaan aparat keamanan," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati - hati dan waspada dalam berkendara atau beraktivitas setiap harinya, khususnya pada waktu malam hari. Apabila mengalami tindak kejahatan di jalan, segera melaporkannya pada Pos Polisi terdekat atau langsung melaporkannya ke kantor Kepolisian terdekat agar segera ditindak lanjuti secepatnya.


Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: