Friday, January 5, 2018

Polrestro Tangerang Apel Bersama TNI-Polri

MITRAPOL.com - Polres Metro Tangerang Kota menggelar apel bersama TNI dan Polri. Acara Tiga Pilar ini juga di lengkapi dengan panggung prajurit guna menjaga sekaligus meningkatkan semangat para personelnya.



Selain Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan S.ik, MH hadir juga Walikota Tangerang Drs. H. Arif Rachadiono Wismansyah, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf. M. Imam Gogor A.A, Danrem 052 Wijayakarama Tangerang Kolonel Infanteri Iwan Setyawan, Kepala Danpom Tangerang serta perwakilan dari TNI AU dan TNI AL Tanggerang yang diselenggarakan di lapangan Mapolres Tangerang Kota, di Jalan Raya Daan Mogot No.52 Sukarasa Kota Tangerang, Jumat (05/01/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Apel, Danrem 052 WKR Kolonel Infantri Iwan Setiawan dan selaku Danup AKP Agus Pribadi SH. Apel bareng TNI - POLRI ini juga di isi dengan penyerahan penghargaan terhadap anggota Bhabhinkamtibmas (Polri) Cipondoh dan anggota Bhabinsa (TNI) Sepatan Tangerang atas prestasi dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama ini.

"Ajang ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan TNI dan Pemerintah Kota Tangerang Banten, setelah mengamankan agenda Natal dan Tahun Baru. Ini refreshing dan hiburan, sekaligus mengakrabkan Polri dengan unsur TNI. Agar para prajurit ini lebih bersemangat. Jadi bukan hanya diperas tenaganya, tapi juga diberikan reward," kata Harry.

Saksikan Videonya Disini

Polri, TNI dan Pemkot Tangerang telah mengamankan dua agenda berakhir tahun 2017 yaitu Natal dan Tahun Baru. Dalam pelaksanaannya, berjalan dengan lancar dan aman. "Di wilayah Tangerang dan sekitarnya, tidak ada kejadian yang cukup signifikan," kata Harry.

Dikatakan lebih lanjut, Kami melaksanakan panggung prajurit, menghibur sekaligus memberikan doorprize kepada para prajurit sebagai ucapan terima kasih. Mudah-mudahan nanti lebih meningkatkan semangat sehingga pada masa selanjutnya,seperti pengamanan yang akan di lakukan menjelang pilkada bulan Juni 2018 mendatang.

“Kegiatan ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin ke depan dan maunya bukan hanya tiap tahun. Ini kan tingkat Polres, nanti tingkat Polsek silahkan melaksanakan sendiri. Bila perlu sebulan atau dua bulan sekali. Tidak harus panggung prajurit, mungkin bakti sosial, olahraga bersama, antara TNI, Polri dan jajaran Pemda," katanya.


Acara di tutup dengan doa, dan ada juga hiburan panggung yang di hibur oleh para artis Kota Tangerang.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: