Saturday, January 20, 2018

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Serahkan Santunan ke Yayasan Putri Kasih Pondok Rosalie Rendu

MITRAPOL.com – Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara menyerahkan sejumlah bantuan ke Yayasan Putri Kasih Pondok Rosalie Rendu dalam rangka Perayaan Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018.



Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang beragama Nasrani melakukan kegiatan kunjungan Bhakti Sosial ke Yayasan Suster Putri Kasih Pondok Rosalie Rendu (Rumah Kerang) yang beralamat di Jl. Kalibaru Timur VIA No.14 RT.07/RW. 013 Cilincing Jakarta Utara, Jum'at (19/01/18) pukul 13.20 WIB.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Asep Alhuda, ST didampingi Kasat Sabhara AKP Risma Silalahi S. Sos. MM, Ketua Panitia Bakti Sosial menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 7,5 juta ditambah paket Sembako berisi Beras, Mie Instan, Telur, Susu Kental Manis, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Sabun Cuci kepada Suster Hendria selaku Ketua Yayasan yang mengurus dan membimbing 400 orang anak di Yayasan tersebut.

Dalam sambutannya saat penyerahan bantuan, Kompol Asep Alhuda mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi umat Kristiani dan segenap anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang turut bersuka cita dengan harapan semoga Natal dan Tahun Baru membawa berkat untuk semua.

“Dan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat, setidaknya meringankan untuk keberlangsungan Yayasan. Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat untuk semua, baik yang memberikan dan yang menerima dari yang maha kuasa,” ucapnya.

Sementara Suster Hendria Ketua Yayasan, mengucapkan terimakasih atas kepedulian segenap anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah menyerahkan berbagai bantuan untuk Yayasannya.



Acara bakti sosial, berlangsung lancar, tertib dan Situasi aman dan kondusif.


Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: