Wednesday, January 10, 2018

Polres Metro Jaksel Laksanakan Program Penurunan Berat Badan

MITRAPOL.com - Pola hidup sehat akhir-akhir ini tengah digalakkan oleh Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan dengan memberlakukan program olahraga rutin seminggu sekali, dan lain sebagainya. Selain melakukan olahraga rutin seminggu sekali, kini melaksanakan program penurunan berat badan untuk semua anggota Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek jajarannya.

Pemeriksaan berat badan anggota Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek jajaran.

Program yang dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Selatan dengan penyelenggaranya dari Bidang Kedokteran Kesehatan (Bid. Dokkes) tersebut dilaksanakan pada Selasa (09/01/2018) di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jl. Wijaya No.42 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta PW, SE, MM kepada mitrapol.com menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan untuk mengantisipasi kesehatan anggota yang berada diwilayah hukum Polda Metro Jaya yang selama ini dalam satu tahun diperkirakan sebanyak 146 orang meninggal karena sakit.

"Anggota Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek jajaran yang mengikuti program ini sebanyak 32 peserta," terang Purwanta

Lebih lanjut, Kasubag Humas juga menyampaikan bahwa dengan pertimbangan data tersebut, Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono, S.Ik, M.Si bertindak sebagai Pengawas Program Penurunan Berat Badan serta Sosialisasi Pola Hidup Sehat yang kami selenggarakan ini.


"Program penurunan berat badan serta sosialisasi pola hidup sehat ini di harapkan agar anggota yang melaksanakan program tersebut dapat menjaga pola makan, dan membiasakan berolahraga, serta menjaga kesehatan tubuhnya dengan pola makan yang sehat dan bergizi," ujar Kasubag Humas.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: