Sunday, January 14, 2018

Pesta Rakyat Desa Rumah Galoh Sei Bingei Menyambut Tahun Baru 2018

MITRAPOL.com - Dalam menyambut Tahun Baru 2018 Desa Rumah Galuh mengadakan Pesta Tahun/Goro-goro Arun di Balai Seni dan Budaya, di Dusun II Desa Rumah Galuh Kecamatan Sei Bingei, Sabtu (13/1) yang dihadiri oleh Camat Sei Bingei Asmawati, S. Sos, Kades Rumah Galuh Jafet Ginting, dan para Kades di Kecamatan Sei Bingei, Bupati Langkat yang diwakili oleh dr. Imanuel Pinem, Balon Bupati Langkat yang diwakili oleh DPD Partai Golkar Langkat Yusrin, Sri Bana Perangin-angin, Ketua PAC PP Sei Bingei Gagah Bangun.



Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui dr Pinem mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018, Bupati sangat mendukung kegiatan ini, mari kita melestarikan budaya karo,dan bagi masyarakat Desa Rumah Galuh mari kita dukung program Desa, dan Kecamatan.

Dikatakannya, bagi anak-anak muda Desa Rumah Galuh jauhi narkoba dan jaga kekondusipan menyambut Pilkada di Kabupaten Langkat.

Balon Bupati/Wakil Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-perangin,SE melalui DPD Partai Golkar Langkat mengatakan, Terbit Rencana Perangin-angin mohon maaf tidak bisa hadir karena beliau menjalani puasa untuk Tes Kesehatan untuk menghadapi Pilkada ini.

"Selanjutnya mari kita jaga ke kondusipan dalam menyambut pilkada ini," ujarnya.

Kades Rumah Galuh Jafet juga mengucapkan, Terima kasih atas kehadiran perwakilan Bupati Langkat dan perwakilan Balon Bupati Langkat. "Kegiatan ini kegiatan yang ke II dalam pesta tahun ini semoga dengan adanya kegiatan ini kita semakin mencintai dan melestarikan budaya Karo," ujar Kades.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dan Terbit Rencana Perangin-angin,SE masing-masing memberikan bantuan sebesar Rp. 5 juta, untuk meringankan beban panitia.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: